Request by DyahAyu432337 Thankyou udah request, semoga oneshoot nya sesuai apa yang kamu mau yaaaa.
Sweet
Happy reading!
==========================Roseanne park, gadis yang dikenal sebagai Rosé sang soloist serta main vocal dari salah satu girlgrup ternama Blackpink itu menghembuskan nafasnya pelan seraya menatap ponsel digenggaman nya dengan tatapan sendu.
Melihat apa yang ditampilkan diatas layar ponsel nya mampu membuat hati gadis cantik itu tercabik-cabik. Dimana melihat foto sang kekasih yang berpelukan dengan gadis tertua kedua dari member Blackpink yang tak lain dan tak bukan Kim Jennie, siapa sih yang tidak kenal dengan eonnie nya itu? Gadis bermata kucing yang disukai oleh banyak orang, memiliki jumlah followers instagram terbanyak setelah si maknae. Dan sekarang, nama gadis itu sedang trending di media sosial berbagai negara karena diketahui sedang menjalin kasih dengan Lee Taeyong--- leader dari salah satu boygrup Korea NCT yang publik ketahui sebagai kekasih Kim Jennie.
Rosé mematikan ponselnya merasa tak sanggup saat melihat banyaknya foto-foto mesra mereka, dan ditambah dengan dukungan-dukungan antusias para fans untuk hubungan keduanya.
Apakah Jika para fans mengetahui bahwa Rosé lah yang sebenarnya kekasih Taeyong, apakah mereka akan tetap mendukungnya? Atau mereka akan mencaci makinya dan meminta untuk keduanya mengakhiri hubungan nya dengan Taeyong?
Rosé menunduk, kembali menatap ponselnya yang masih berada di genggamannya itu seraya menatap ponselnya dengan penuh harap akan mendapatkan notifikasi yang sedari tadi ia tunggu-tunggu. Tapi cukup lama ia menunggu bunyi notifikasi berbeda dari yang lainnya itu pun sampai sekarang notifikasi itu tidak kunjung berbunyi.
"Apakah Taeyong oppa sedang sibuk dengan Jennie eonnie? Sampai-sampai dia tidak sekalipun memberikan ku kabar tentangnya hari ini" Batinnya seraya menyenderkan tubuhnya ke sandaran sofa.
Hening.
Suasana apartement yang sunyi itu semakin dibuat sunyi saat Rosé hanya terdiam melamun dengan pikiran nya yang berkeliaran kemana-mana memikirkan tentang kekasih dan eonnie nya itu.
Lagi dan lagi Rosé menghembuskan nafasnya Pelan bersamaan dengan tubuh yang awalnya terduduk bersandar di sofa berubah menjadi terduduk tegak seraya tangannya bergerak untuk menyimpan handphone mahalnya kedalam tas, dan turut memasukkan barang-barang dari dalam tas nya yang tadi ia keluarkan.
Saat Rosé sudah membereskan barangnya dan siap untuk pergi dari apartement kekasihnya itu, ia mampu dibuat terkejut saat tiba-tiba saja ada seseorang yang memeluknya dari belakang yang membuat tubuh gadis itu kembali terduduk terjatuh.
"Mau kemana hm? Padahal aku baru saja datang" Bisiknya tepat di samping telinga Rosé.
Rosé terdiam tidak membalas ucapan Taeyong, namun tangannya bergerak untuk melepaskan tangan Taeyong dari tubuhnya sehingga membuat lelaki berwajah anime itu sedikit tersentak terkejut.
"Hey kenapa?" Bisik Taeyong yang kembali memeluk tubuh kekasihnya dari belakang dengan erat tanpa memperdulikan tangan Rosé yang mencoba melepaskan pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet
FanficBitter Sweet adalah story yang berisi oneshoot Rosé×boys. Bitter Sweet dapat diartikan bahwa di dalam cerita ini pasti ada moment dimana Bitter and Sweet, atau dapat diartikan bahwa oneshoot ini kisahnya ada yang pahit dan ada juga yang manis, a.k...