Jaerosé : Friendzone pt2

582 64 10
                                    

Note! Sebelum baca part ini kalian harus baca part pertama nya dulu yaa.

Enjoy!

Sweet.

----------------------------------

Kehidupan Risa setelah pergi meninggalkan semuanya dan kini menetapkan diri di negara orang selama 5 tahun lamanya tentu membuat kehidupan Risa berubah total menjadi lebih membahagiakan. Risa bahagia walaupun harus hidup seorang diri dan meninggalkan orang-orang tersayangnya. Tapi gapapa, ini demi kebaikan Risa, terserah jika kalian mau bilang Risa egois atau apapun, nyatanya Risa hanya ingin hidupnya bahagia daripada harus menetap dengan orang-orang yang sudah tidak menganggap kehadiran nya lagi.

Dan Kini sekarang Risa berhasil menjadi Desainer terkenal di Korea, bahkan Risa memiliki banyak cabang butik yang namanya sudah tidak asing lagi oleh banyak orang, bahkan kualitas nya sudah tidak diragukan lagi. Banyak idol, aktris dan aktor Korea terkenal yang sudah memakai baju rancangan buatan nya.

Risa mendudukkan tubuhnya diatas sofa dengan lelah setelah selesai melayani customer yang datang ingin menggunakan jasa rancangan nya untuk idol yang akan comeback.

Risa tersenyum tipis saat melihat handphone genggam nya yang menunjukkan sebuah foto sepasang kekasih yang baru saja menikah, terlihat senyuman kedua pasangan itu sangat bahagia. Risa kembali mengslide foto berikut nya dan kali ini air matanya berakhir lolos begitu saja saat melihat seorang lelaki paruh baya yang sangat ia rindukan kini terlihat lebih kurus dan sedang terduduk diatas kursi roda dengan senyuman haru nya.

Merasa tak sanggup lagi Risa dengan segera mematikan layar handphone nya, dan tangisannya pun pecah seketika. Perasaan Risa kini sedang campur aduk, Risa senang atas kabar pernikahan sahabat dan adik tirinya itu akhirnya terlaksana dan Risa turut bahagia atas kabar bahagia itu, namun Risa juga turut sedih saat ia tidak ada disana, dia tak bisa menyaksikan acara secara langsung bagaimana pernikahan itu berlangsung. Risa tak bisa menyaksikan pernikahan seorang Jefan, lelaki yang berhasil menjadi CEO perusahaan no 1 di Indonesia dengan yeri, adik tirinya yang kini berhasil mencapai cita-cita menjadi salah satu model terkenal dengan banyak brand besar yang menggaetnya. Dan Risa turut senang dan bangga akan kesuksesan mereka, apalagi dengan hubungan mereka yang sampai juga pada pelaminan. Risa dapat melihat bagaimana bahagia nya sang papi di foto itu, walaupun Risa sempat panik dan nekat akan pulang kembali saat mendengar dari Jiya bahwa papinya sempat mengalami kecelakaan beberapa hari -H- acara sehingga harus menggunakan kursi Roda.

Risa menangis terisak sebelum tangisannya mereda begitu saja saat merasakan pelukan dibelakang tubuhnya. Risa menoleh dan tatapannya langsung disambut oleh ketampanan sang calon suami yang kini sedang tersenyum menatapnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bitter SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang