Terinspirasi dari Konser NCT 127
Sweet
---------------------------------
"Woah"
"Anjir bagus banget pemandangan nya"
"Omaygat"
"Wow!!! It's crazy guys"
Reaksi berlebihan dari Juna, Tio, Haikal dan Mahen mampu membuat Rosie, satu-satunya bumil diantara mereka tersenyum lucu yang membuat Jeffrey, sang suami turut tersenyum seraya mengusap rambut istri nya gemas.
"Hujan Hujan, nih pake payung nya satu-satu" ucap Dion yang baru saja sampai dengan mobil rombongan kedua karena harus mampir membeli payung terlebih dahulu.
Yuta, Joni, dan Teon turut membagikan payung yang mereka bawa kepada yang lain satu persatu, sebelum mereka kembali naik keatas menuju dimana villa keluarga Agra berada.
"Hati-hati guys licin" peringat Teon.
"Tenang bang, kita kan pake puma" sambung Haikal masih saja mempromosikan brand yang menggaet grup nya.
Oh iya, ayo kita jelaskan silsilah pemeran mereka disini.
Grup neokita berisi 9 orang lelaki, tersusun dari tertua Teno, Joni, Tio, Yuta, Deon, Jeffrey, Juna, Mahen dan si termuda Haikal. Mereka bukan hanya sekedar para lelaki yang ditemukan karena sebuah grup yang berjuang dari awal hingga seterkenal sekarang, tetapi mereka semua cucu dari 2 keluarga. Terdiri dari keluarga Agra dan Vander, keluarga Agra terdiri dari Teno, Yuta, Deon, Jeffrey dan Haikal. Keluarga Vander yaitu Joni, Tio, Juna dan Mahen. Sedangkan Rosie ini adik kandung Joni dan satu-satunya cucu perempuan keluarga vander. Rosie bertemu dengan Jeffrey, mereka berpacaran selama 2 tahun dan menikah sehingga sekarang mereka sudah memiliki bayi di dalam kandungan Rosie yang telah jalan ke 18 bulan. Kabar pernikahan Rosie si desainer terkenal dengan Jeffrey salah satu member neokita yang digandrungi banyak nya penggemar wanita tentunya membuat semua aplikasi sosial media heboh, bahkan mereka trending dimana-mana. Apalagi pernikahan mereka ini melewati para abang nya yang lain, tapi syukur nya pernikahan mereka di dukung penuh oleh penggemar sehingga tak ada adegan 'kita harus putus gara-gara fans aku gak setuju' lagipula Jeffrey tidak akan melepaskan Rosie gitu aja."Sayang hati-hati" ujar Jeffrey menggenggam tangan Rosie erat seraya memayungi tubuh keduanya.
"Ini villa nya kenapa harus nanjak sih" keluh Joni yang berjalan di belakang Rosie menjaga sang adik.
"Bentar lagi nyampe Jon" timpal Yuta membawa barang-barang Rosie di pundak nya.
"Kak slowly kak slowly" heboh Mahen saat Rosie akan terpeleset membuat semuanya menoleh panik menatap Rosie.
"Sayang" cemas Jeffrey membawa Rosie ke dekapan nya.
"Aku gapapa, tadi lumpur nya licin banget makanya ke peleset" ucap Rosie tersenyum berusaha menenangkan.
"Kaka gak pake puma sih makanya sepatunya licin"
Plak.
Deon yang berdiri di belakang Haikal dengan gemas memukul pundak lelaki itu, bisa-bisanya masih promosi disaat situasi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet
FanficBitter Sweet adalah story yang berisi oneshoot Rosé×boys. Bitter Sweet dapat diartikan bahwa di dalam cerita ini pasti ada moment dimana Bitter and Sweet, atau dapat diartikan bahwa oneshoot ini kisahnya ada yang pahit dan ada juga yang manis, a.k...