pertemuan kembali

6 5 5
                                    

Brukkk....
Safra yang tadi nya mau keluar bareng salsa malah bertabrakan sama seorang lelaki yang begitu gagah, tampan, dan tinggi.

"Eh angga hati-hati dong kalau jalan, kan kasihan safra ketabrak sampe jatoh gitu"ucap salsa sambil melihat angga kesel

"Sorry gua gak liat, lo gak apa-apa kan"ucap angga dingin

Mendengar hal itu sontak membuat safra terkejut karena angga dulu pernah bilang dia mau ke luar kota selama 2 bulan buat ngurus pekerjaan ayah nya, yang nanti nya bakal di teruskan ke angga. Tapi kenapa angga langsung pulang sedangkan ini baru 1 bulan setengah. Safra hanya melihat ke wajah angga tanpa menjawab sepatah kata pun.

Saf lo gak apa-apa kan? Tanya salsa

Gak apa-apa! Kita ke toilet aja yuk

"Hmm oky"

"Sal lo tau gak kenapa angga pulang cepat kan katanya butuh waktu 2 bulan buat ngurus semua nya"

"Lah iya ya aku gak ke pikiran tadi, mending Tanya aja sama dia"

"Ih gak mau ah"

"Yaealah Tanya aja napa sih "

"Gak mau nanti malah di cuekin lagi, liat aja tadi tatapan nya beda banget,bahkan lebih serem daripada tatapan nya dulu"

Flashback on

Satu bulan yang lalu di perpustakaan sekolah. Safra sedang mencari buku untuk di baca, jujur dia sangat bosen di kelas karena hari ini ada jamkos selama 3jam sebab buk sarah tidak hadir ke sekolah karena berhalangan.

"Plak~" Tiba-tiba angga datang dari belakang langsung memukul kepala safra. Gak sakit sih cuma kaget aja!

"ih angga sialan lu, bisa gak sih sehari aja gak ngajak berantem hah!! " Ucap safra penuh penekanan.

"Engga" Angga

"Au ah males gua"

"Safra.. "

"Hmm"

"Gua besok gak kesekolah selama 2 bulan"

"Terus"

"Ya gpp"

Safra tidak menjawab dia malah asik membaca novel yang di ambil tadi.

"Woii safra lu denger gak sih?

" Emang lu gak nanya gitu kenapa gua gak sekolah??"

"Emang kenapa" Ucap safra tanpa melihat ke arah angga.

Angga yang geram dengan sikap safra langsung menautkan kedua tangan nya di pipi safra,Sontak membuat si empunya terkejut.

"Saf....hari ini aja jangan bikin gua kesel bisa hmm? Angga

Safra hanya diam seribu bahasa, dia tidak tau harus melakukan apa karena jantung nya memompa dua kali lebih cepat dari biasanya.

"Saf... "

"E-eh i-iya kenapa"

"Sebelum gua pergi besok gua boleh meluk lu gak? Tanya angga yang di angguki oleh safra.

Tunggu aja saf sampe gua pulang lu akan jadi milik gua selamanya ~batin angga

Flashback off
........

Mereka terus berbincang sampai tidak menyadari ada orang yang mengikuti mereka dari belakang. Sudah puas mendengar mereka berbincang, lalu dia angkat bicara sontak membuat salsa dan safra terkejut.

"Siapa bilang gua bakal cuekin lo hah"ucap angga sambil teriak

" Gua masih tetap angga yang dulu, gua tetap angga yang sayang dan peduli sama lo sampai kapan pun!!!"

Hal itu pun tentunya menarik perhatian orang-orang yang lalu lalang di koridor. Mengingat banyak murid yang bolak balik menuju ke kelas nya masing-masing karena sebentar lagi waktu nya masuk kelas.bukan hanya itu mereka adalah siswa siswi paling pinter dan paling popular di sekolah melihat kedekatan mereka berdua tentu membuat orang yang melihat nya jadi iri.

"Eh ang...angga, sejak kapan lo ngikutin kita? " Ucap salsa sambil terbatak-batak

"Udah dari tadi!!!
dan lo saf udah puas bicara ny? "

"Kalau mau nanya, nanya aja ke gua jangan ke orang lain"

Safra hanya terdiam sambil tertunduk, jujur sekarang dia gk tau harus ngejawab apa. Melihat tatapan tajam yang diarahkan oleh angga membuat dia sedikit takut

Melihat tidak ada jawaban dari safra angga kembali bersuara tapi dengan nada lembut

"Jawab safra!!"

"I-iya iya"jawab safra gugup sambil menundukkan kepala ny lagi

"Apa nya yang iya"

"Lain kali kalau ada pertanyaan nanya aja langsung ke lo jangan Tanya ke orang lain"

Angga mendekati safra dan mengelus rambut nya pelan.
"anak pinter"

Angga mendekat kan bibir nya di sambil telinga safra sambil berkata
"fix sekarang lu milik gua gk ada kata penolakan"

Safra merasa syok dengan kelakuan angga langsung lari menuju ke kelas sambil menenangkan perasaan nya. Jujur Kalau berlama-lama di Sana mungkin dia akan mendapat kan serangan jantung.

"Apa ini mimpi?

"Tapi kenapa? "

"apa maksud angga bilang gitu"

"Ini hanya mimpi kan?" Ucap safra membatin

"Gak mungkin angga suka sama gua secara kita selalu gelut gk pernah akut sedikit pun"

"T-tapi.... "

"Aaahh sudah lah" Dia mengacak rambut ny bingung, Begitu banyak pertanyaan yang terlintas di benak safra.


Btw dulunya angga sama safra emang gak pernah akur ya gaes

Mau di kelas, dikantin, ditempat main, di room chat dll selalu gelut

Sehari aja gak berantem gak enak banget bagi mereka

Kira-kira gimana ya nanti pas nanti mereka jadian?

Apakah masih gelut atau malah jadi kang bucin?

____________________________________________

Terima kasih sudah membaca:)
Gimana kelanjutan ceritanya lihat di part selanjutnya oky^_^

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen!

Akun:@sfr_nisa follow ya

ANGGA SAPUTRA ORTAMA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang