Assalamu'alaikum wr.wb
Happy reading.
Suara musik yang bergema ke seluruh ruangan dan lampu-lampu yang berkelap-kelip menambah kesan erotis ke setiap orang yang menikmatinya, qiandra tersenyum melihat keadaan club yang sering ia kunjungi sangat ramai dan meriah.
Qiandra menoleh ke sana kemari mencari seseorang, setelah melihatnya dia langsung menarik nadia dan menemui orang yang di tujunya.
"Davin." Panggil qiandra
Davin tersenyum lebar dan langsung menarik qiandra ke dalam pelukannya.
"Aku kira kamu gak akan ke sini sayang." Davin terus mengelus rambut kekasihnya ini.
"Mana mungkin, aku kan kangen sama kamu." Davin semakin mengeratkan pelukannya.
"Khem..kita cari tempat duduk dulu kek masa berdiri gini." Kode nadia, karena gak mau melihat kebucinan pasangan ini.
Qiandra langsung melepaskan pelukannya dan melihat nadia dengan mengejek.
"Bilang aja lo syirik kan nad, makanya jangan ngejomblo mulu kali-kali bawa gebetan kek."
"Udah-udah, anak-anak juga udah pada nungguin, gue di suruh ngambil minuman nih." Cela davin yang langsung mengambil 2 botol wine mengajak qiandra dan nadia untuk mengikutinya.
Di ruangan vip ada teman-teman davin sedang berkumpul sambil bercengkrama ria, mereka terdiri dari empat orang yang biasa qiandra dan nadia temui.
"Vin, gila lo ngambil alkohol aja kaya pergi ke luar negri lama bener kita nungguin nih." Roby yang tak sabaran langsung mengambil minuman itu di tangan davin.
"Kan lo bisa nyusul rob, gak biasanya banget lo males gitu." Setelahnya davin langsung membawa qiandra ke sopa untuk mereka duduki.
"Biasa roby lagi patah hati, jadi gitu sikapnya nyebelin." Timpal raja yang sedang makan kacang yang ada di meja.
"Gak gitu yah, mana ada seorang roby patah hati ya kali." Ucapnya tak terima.
"Ngeles mulu lo." Oki yang sedang main game bersama farhan.
"Emang nya lo udah punya pacar rob." Tanya qiandra kepo.
"Bukan pacar, baru juga mau ngedeketin udah ada pawang nya dia." Raja mengompori.
"Sialan lo , gak bisa nyembunyiin privasi orang." Kesal roby yang langsung membuka botol alkohol dan meneguknya.
Raja hanya tertawa ngeledek dengan respon sahabatnya ini."Oh iya qia, lo ada masalah apa sama melsa sampe bisa berantem gitu."tanya oki yang telah menyelesaikan game nya, dia cukup terkejut dengan prihal qiandra dan seorang siswi yang bernama melsa bisa berantem.
Davin yang mendengar itu langsung memfokuskan pandangannya ke qiandra.
"Oh jadi namanya melsa, gue juga gak tau, tiba-tiba aja tuh orang numpahin minuman ke kepala gue, emang kurang ajar tuh orang kayak gak ada kerjaan aja." Kesalnya
"Tapi kamu gak papa kan sayang, tadi aku ingin nemui kamu tapi keburu kamu pulang." Kata davin yang terus mengelus kepala qiandra.
Qiandra langsung tersenyum hangat melihat davin yang khawatir gini.
"Kamu bisa lihat sendiri kan, nyatanya aku bisa ada di sini, berarti aku baik-baik aja." Jawabnya mengelus tangan davin lembut.
"Trus lo kena hukuman gak sih qia secara kan lo udah membuat dia terluka gitu.." tanya farhan kepo.
"Ya kali qiandra gak kena hukuman, kalo sehari aja dia gak di hukum berasa dunia mau kiamat aja." Timpal nadia yang menikmati jusnya.
Meskipun qiandra dan nadia sering ke club tapi mereka tak pernah meminum alkohol mereka masih tau batasan akan hal itu. Yah mereka akui mereka nakal tapi tetap aja mereka selalu menjaga dirinya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
QIANDRA ARSYANA
RomanceMenceritakan gadis muda yang angkuh dan sombong selalu membuat keonaran . Dia harus rela tinggal di pondok pesantren atas perintah kedua orang tuanya, bisa di sebut itu sebuah hukuman yang telah ia lakukan.. penasaran... jangan lupa baca..😊