Prolog

3.1K 133 3
                                    

Happy reading

.

.

.

Jeon JK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon JK

"Dia adalah target mu berikutnya taehyung" seorang Jenderal kepolisian  Korea Selatan berbicara dengan lantangnya sambil menunjukkan sebuah foto seorang namja yang sudah lama menjadi buronan kepolisian di seluruh dunia.

Kejahatan yang di lakukan tidak pernah tanggung-tanggung dari menjual senjata ilegal, pemasok narkoba, ganja, dan juga penjual organ dalam manusia.

Seluruh polisi di buat kelimpungan oleh namja yang satu ini karena hampir setiap tahun ada sekitar 30% organ dalam tubuh manusia di jual setiap tahunnya, para polisi sudah mencari tahu siapa saja korban tapi hasil yang di temukan selalu saja kosong membuat hampir seluruh polisi dunia bingung.

Bahkan FBI juga ikut menjalankan kasus yang sama yaitu menangkap namja yang bernama lengkap Jeon JK nama itu yang selalu mereka dapatkan karena setiap mata-mata dari kepolisian pergi membeli barangnya pasti hanya nama itu yang mereka temukan.

Bahkan Foto yang mereka dapatkan Juga hasil dari penelitian yang sudah berbulan-bulan dan baru bisa mendapatkan foto seorang Jeon Jk entah bagaimana cara polisi bisa menangkapnya karena sungguh dia mafia yang sangat sulit di sentuh.

"Saya akan berusaha menangkapnya Jenderal" balas lantang kapten polisi yang tidak pernah mengecewakan ini.

Taehyung mengeluarkan hormatnya untuk sang Jenderal setelah itu langsung keluar dari ruangan sang Jenderal sambil membawa sebuah foto yang akan menjadi misinya untuk sekarang.

Kim Taehyung : kapten kepolisian pusat Korea Selatan yang selama ini di tugaskan untuk menjadi mata-mata atau bahkan perkejaan lainnya. Taehyung tidak pernah mengecewakan dalam misi apapun dia selalu berhasil dalam perkejaan nya.

Dan untuk misi yang satu ini taehyung di bebaskan dari segala tugas sampai bisa menangkap seorang Jeon Jk jika dia berhasil makan pangkat lah yang akan menantinya di depan sana dan juga ke aman yang akan selalu melindungi keluarganya kelak.

Taehyung adalah pria yang sangat tampan dan juga gagah yang bisa membuat seluruh manusia yang berjalan di dekatnya langsung membalik badan untuk sekedar melihat ketampanannya.


Taehyung juga ahli dalam hal menembak, membunuh dengan benda tajam dan juga merakit bom sebab itu pemerintahan tidak segan-segan menyuruhnya langsung terjun untuk menangkap JK.

Jeon's  [taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang