10

1K 71 0
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ !!








Dabel up





Typo bertebaran

.

.

.

Di sepanjang jalan hanya ada keheningan di dalam mobil milik taehyung karena dua makhluk adam itu sama-sama sibuk dengan dunianya sendiri, taehyung yang masih berfikir tetang JK dan juga fokus menyetir sedangkan Jungkook sedang asik menukar pesan di ponsel miliknya yang dapat taehyung dengar beberapa notif bolak-balik masuk ke ponsel milik Jungkook.

Tanpa terasa mereka sudah sampai di toko kue yang taehyung janjikan sebelumnya kepada pemuda manis itu dan langsung memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang tersedia.

Jungkook masih saja memperhatikan ponselnya tanpa mengetahui mereka sudah sampai sedangkan taehyung bukannya memberi tahu malah hanya memperhatikan pemuda Jeon.

"Kita sudah sampai" akhirnya taehyung lebih memilih memberi tahu Jungkook karena hampir 5 menit taehyung menunggu tapi namja manis itu tetap saja belum sadar setelah mendengar perkataan baru dia menyadarinya.

"Sejak kapan kita sampai?" tanya Jungkook karena sedari tadi dia tidak menyadari kalau kendaraan yang dia naiki sudah berhenti.

"Sudah dari 5 menit yang lalu, kau terlalu fokus pada ponselmu hingga tidak menyadarinya"

Jungkook hanya mengangguk setalahnya memutuskan keluar dan di susul oleh taehyung, mereka berjalan beriringan memasuki toko kue itu dan baru saja mereka masuk tiba-tiba ada beberapa kelopak bungan terlempar ke arah mereka dan itu berhasil membuat mereka terkejut.

"Selamat kalian adalah pasangan ke 1.000 yang memasuki toko ini" ujar salah satu staf toko itu dengan sangat girang sambil terus menyebarkan kelopak bunga itu terus menerus.

Riuh tepuk tangan dari pengunjung lain mengiringi mereka bahkan sekarang Jungkook terus saja menundukkan kepalanya karena malu sekarang pipinya benar-benar merona merah karena mendengar kata staf tadi.

"Kalian berdua sepasang kekasih kan?" tanya staf lain karena melihat taehyung yang hanya masih memandang datar ke arah semua orang bahkan dia tidak ada menunjukkan sama sekali ekspresi senang di wajahnya.

Jungkook dan taehyung saling berpandangan karena bingung harus menjawab apa untuk pertanyaan seperti ini, taehyung yang mengerti pandangan bingung dari Jungkook langsung mendekati namja manis itu dan langsung merangkul pinggang namja manis itu dengan sangat intim bahkan tubuh mereka sudah benar-benar menempel karena rangkulan di pinggang ramping milik Jungkook.

Jungkook yang menerima afeksi terlalu intim ini hanya bisa membulatkan matanya dan menatap pria kim di sampingnya ini ingin sekali rasanya dia mematahkan tangan namja tampan ini dengan tangannya sendiri.

Taehyung melontarkan senyuman tipis kepada salah satu staf yang bertanya kepada mereka tadi dan baru menjawab pertanyaan staf itu.

"Yah.. kami sepasang kekasih" jawaban mantap dari taehyung berhasil membuat riuh di dalam toko itu dan mana hal itu membuat pipi Jungkook tersipu.

Namja manis itu menyembunyikan wajahnya meronanya di dada bidang milik taehyung karena tidak mau ada satupun orang tahu jika dia sedang merona sekarang termasuk taehyung karena Jungkook tidak mau sama sekali berharap pada seseorang lagi cukup ibu dan yoongi saja yang dia harapkan untuk saat ini.

"Jika begitu selamat kalian bisa memakan semua kue yang ada di toko ini secara gratis karena kalian adalah orang beruntung dan kalian juga mendapatkan sepasang cincin untuk di pasangkan ke pasangan masing-masing" staf itu memberikan sebuah kotak kecil berisi cincin kepada taehyung dan di terima baik oleh namja itu.

Jeon's  [taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang