Typo bertebaran
Jangan lupa Votmen teman-teman !!
.
.
.
Seorang namja manis terbangun dari tidurnya dan langsung di suguhkan oleh dada bidang yang berada di depannya tanpa sehelai benang pun.
Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali untuk memastikan jika ini hanya mimpi saja tapi dada itu tetap saja berada di depannya tidak menghilang sama sekali.
Namja manis itu mendongakkan kepalanya dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati wajah seorang namja tampan yang kemarin di temuinya di toko kue dan tunggu kenapa namja itu tidak mengenakan pakaian apa dirinya baru saja di bobol ?
Jungkook mengarahkan tangannya menuju bongkahan kenyal yang berada di bawah dan meraba-raba lubang pantatnya tidak ada rasa sakit di sana berarti ia tidak di bobol.
"Tuan bangunlah, kau membuatku tidak bisa bernapas" pinta Jungkook sambil terus-terusan mendorong-dorong dada bidang yang berada di depannya.
Bukannya bangun justru pelukan yang berada di pinggangnya semakin mengerat dan membuat tubuhnya semakin menempel dengan tubuh namja tampan itu.
Bug bug bug...
Suara pukulan di dada taehyung semakin menguat membuat dada taehyung lumayan nyeri hingga akhirnya namja hazle itu memutuskan untuk membuka matanya dan langsung menunduk untuk melihat sebuah buntalan kelinci yang sedang asik memukuli dada miliknya.
"Berhentilah memukuliku, kau bisa membuat jantungku jatuh" seru taehyung sambil terus memperhatikan jungkook yang masih saja asik memukuli dadanya.
Tangan Jungkook berhenti secara otomatis dan langsung mendongakkan kepalanya hal itu membuat muka mereka sangat dekat sekarang bahkan taehyung di buat gemas oleh muka bantal milik Jungkook dan jangan lupakan kedua pipi yang memerah itu membuat menambah kesan manis.
Cup..
Tanpa izin dari sang pemilik kening taehyung langsung saja mengecup kening namja manis itu yang membuat Jungkook melotot shok sungguh nekat sekali manusia satu ini.
"Kau manis sekali, jadilah milik ku" seru taehyung dengan sumringah sambil mengeratkan pelukannya dia sungguh gemas dengan namja manis yang ada di depannya.
Jika kalian ingin tahu taehyung itu adalah manusia yang sangat tidak tahan dengan hal-hal mengemaskan dan anehnya hanya Jungkook yang berhasil membuatnya gemas seperti ini tidak dengan youri atau yang lainnya hanya jungkook seorang yang membuat dia gemas.
Muka Jungkook merah padam dia sungguh ingin memukuli wajah taehyung tapi tangannya malah terhimpit oleh tubuh mereka yang membuat Jungkook tidak bisa memukulinya ingat Jungkook ini adalah laki-laki manly.
"Tuan tolong lepaskan aku, aku ingin pulang" ujar Jungkook berusaha sedingin mungkin entahlah semenjak kejadian itu Jungkook kehilangan wibawanya yang biasanya bersifat tegas dan juga dingin kini malah bersifat manis.
Taehyung mulai melepaskan pelukannya pada tubuh Jungkook dan membiarkan namja manis itu lepas begitu saja dari dekapannya dia mengerti jika Jungkook tidak nyaman karena mereka yang tidak saling mengenal dan seenak jidat saja taehyung malah mengetakan untuk Jungkook menjadi miliknya bagaimana pun taehyung tidak akan memaksa Jungkook karena mereka yang belum saling mengenal.
Jungkook bangkit dari ranjang itu dan langsung membenahi pakaiannya yang sudah berserakan, kepala jungkook lumayan pusing saat dirinya baru saja bangun dari rajang itu ia yakin jika ini efek dari hujan kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's [taekook]
Fantasia"tidak akan ada yang bisa menangkap ku karena aku adalah Jeon JK" -Jjk "Kau tidak akan pernah lepas dari ku" -Kth Kim Taehyung akan selalu berusaha untuk bisa menangkap Jeon Jk karena ini adalah misi terbesarnya dan dia tidak akan pernah lengah sedi...