Allo guys ketemu lagi sama aku, jangan bosen buat nunggu cerita ini update ya.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara votte dan juga komen bestie🥰
"Sayang, udah belom ganti bajunya?" tanya Tio dengan sedikit berteriak agar dapat di dengar oleh Alara yang berada di dalam kamar nya.
"Iya udah, sebentar." teriak Alara dari atas. Dengan segera Alara mempercepat langkahnya menuju ruang tamu tepat Tio duduk.
"Makanannya udah dateng kak?" tanya Alara.
"Udah ini baru aja sampe," ucap Tio seraya memberikan makanan yang ia pesan barusan.
"Aaa wanginya enak, jadi makin laper." ucap Alara setelah mencium aroma seblak tersebut.
"Mau disuapin?" tanya Tio.
Alara mengangguk dengan cepat. "Mau dong," ucapnya.
Tio menyuapi Alara dengan sangat telaten begitupun Alara yang juga menyuapi Tio sesekali.
"Suapan terakhir nih buka mulutnya dong," titah Tio yang dituruti oleh Alara.
"Bobanya mau pilih yang rasa apa? Matcha latte atau brown sugar milk tea?" tanya Tio memberikan dua pilihan minuman boba yang ada di depannya.
"Ara mau yang matcha latte boleh?" tanya Alara polos.
"Boleh dong," balas Tio. Dengan sangat antusias, Alara menancapkan sedotannya ke cup boba miliknya begitupun juga dengan Tio.
"Kak, Alara boleh nyicip punya kakak gak?" tanya Alara.
Tio segera memberikan boba miliknya pada Alara. "Ini,"
Alara segera mengambil boba milik Tio dan mencobanya sedikit. Dirasa boba milik Tio lebih enak dibandingkan miliknya, Alara berniat mengajak Tio untuk menukar minumannya.
"Kak, tukar ya? punya kakak lebih enak tau." ucap Alara seraya mengandalkan puppy eyesnya.
"Yaudah sini tukar," dengan segera keduanya menukar minuman tersebut dan meminumnya hingga tandas.
"Kak ayo nonton, kakak janji mau nemenin Ara nonton kan?" ucap Alara menagih janji tersebut.
"Iya ayok,"
Keduanya mulai menonton film yang telah dipilih oleh Alara. Setelah satu jam berlalu Alara merasa dirinya sudah mulai mengantuk. Tio yang peka pun segera menyuruh Alara untuk tidur di pahanya.
"Kalo ngantuk tidur sini, atau mau dikamar aja?" tawarnya.
"Alara mau tidur disini aja sambil nonton." ucap Alara.
Tidak sampai lima menit, Alara membaringkan tubuhnya di paha Tio yang sedang duduk diatas sofa sudah tertidur sangat pulas.
Tio yang melihatnya pun dengan segera menyelimuti Alara menggunakan jaket miliknya. Tio juga mematikan laptop milik Alara dan meletakkannya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALARA [ON GOING]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum membaca dan juga jngn lupa untuk Votte] Berkisah tentang seorang gadis yang orang tuanya meninggal karena sebuah kecelakaan yang membuat nya mempunyai trauma terhadap mobil dan juga truk, dan juga mempunyai self harm. Pacarnya m...