Happy Reading 🌻
Sekarang Jaendra sedang berada disamping bangkar rumah sakit adek nya yg sudah terbaring lemah sejak 2 minggu terakhir.
" Dek, mau apa biar kakak beliin? "
" Engga usah kak, kakak nemenin adek di sini aj ya? "
" Ya udh, kalo mau apa apa bilang ya manis "
Jaendra mulai membelai tangan hangat adik nya yg terbalut kain perban.
Zelia Anesva, adek sulung Jaendra serta anak terakhir keluarga Anesva.
Jaendra Anesva, putra tertua keluarga Anesva, serta abang terbaik bagi Zelia.
Zelia terbaring lemas di rumah sakit, karena kejadian 2 minggu yang lalu, dimana..
" Ze anterin gw balapan yuk? "
Seru Andria Abidra sahabat satu satunya Zelia, serta sahabat terbaik dan tersolid kata Zelia.
" Ikut lah dri ,ya kali engga "
" Wkwkwk lo emang yang tersolid deh "
" Cwek lo ikut ga dri? "
" Kagak dia mah ngelarang gw mulu buat balapan ngeselin kan? "
" Wkwkwk khawatir itu bego "
Ya gini deh keseharian Zelia kumpul bareng Andria, balapan, kadang juga dengerin curhatan Andria tentang pacar nya.
" Ndri lo yakin mo taruhan ama tu Ketua geng? "
Zelia dan Andria sudah berada di area sirkuit balapan sekitar 5 menit yg lalu, sampai akhirnya Heksa Armada, cwok yang katanya naksir Zelia ini nantangin Andria dan pertaruhin Zelia buat jadi bahan taruhan di balapan ini.
Andria yg kesumat emosi, cwek yang dia jaga selama ini di buat taruhan sama Ketua geng gak beradab + brengsek kek dia, tanpa pikir panjang setuju sama taruhan itu.
" Ya iya lah Ze, masa iya gw serahin lo ke brengsek satu ini?! "
" Ya gw tau Ndri tapi coba lo pikir dong kalo lo kenapa kenapa gimana,PLIS DENGERIN GW KALI INI AJA!"
" MAAF ZE GW SAYANG SAMA LO,JADI GW GAK MAU LO DI APA APAIN SAMA DIA!! "
Andria berteriak dengan keras lalu pergi menuju sirkuit balapan , sebelum Zelia sempat menjawab perkataannya.
" LO GILA NDRI "
Aku kesal saat melihat dua motor balap itu melaju kencang dan mulai meninggal kan sirkuit.
Andria membabi buta dia melajukan kecepatan motor nya di atas rata rata biasanya saat dia berlomba, jujur ini gila.
Tidak jauh berbeda dengan Heksa yg juga makin membabi buta mengendarai motor itu sampai akhirnya garis finish di depan mata dan Heksa lah pemenang dari pertarungan ini.
Andria tidak Terima, karena Heksa sudah memodifikasi motor yg ia gunakan, saat andria sampai di garis finish dia langsung melayangkan satu pukulan tepat di pipi kanan Heksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anesva [Short Story] END
Fanfiction" Kak kita ada salah ya sama mereka? " " Kita gak salah dek, kita lahir gak minta, dan mereka gak mau kita ad, jadi gak ad yg salah di antara kita " Kata kakak ikutin aja alur takdir kita, kalo sedih ya cobaan, kalo bahagia ya beryukur, tetapi takdi...