Prolog

13 2 0
                                    


Di malam yang gelap dengan cahaya lampu jalan yang remang remang di sebuah jalan yang jauh dari perumahan warga terdapat puluhan pemuda yang sedang berkelahi. Satu persatu di antara mereka banyak yang terluka bahkan tergeletak di aspal tak sadarkan diri.

Bughh

Krakk

Akkhhh

Seorang pemuda meringis sakit merasakan tangan nya yang ngilu dan sulit di gerakan setelah seorang pemuda bernetra biru itu dengan mudah mematahkan tangan nya.

Cowok bernetra biru itu berjongkok di hadapan cowok yang tangan nya di patahkan oleh nya tadi dan menarik kerah baju cowok itu.

"Ini sekian kalinya gue peringatin sama Lo jangan pernah usik geng gue atau Lo mati detik itu juga"Ucap cowok tersebut penuh penekanan pada cowok di depan nya.

Setelah mengucap kan itu dia bangkit dan berbalik menghampiri anggota nya meninggalkan cowok tadi yang masih terkulai lemas di atas aspal.

"Cabut" ujar cowok Tersebut kepada anggota nya dan pergi menjauh meninggal kan tempat tersebut.

Sedang kan cowok tadi masih tetap terduduk di atas aspal sambil memperhatikan cowok bertubuh tegap itu mulai menjauh.

"Liat aja, gue bakal bales perbuatan Lo Althanio" gumamnya dengan penekanan di akhir kalimat dengan sorot mata yang tajam. Setelah itu beberapa anggotanya datang membatunya berdiri dan bergegas pergi meninggal kan tempat tersebut.

                             TBC

Hay guys jadi ini cerita pertama aku jadi maaf banget kalok ceritanya ngak nyambung.

Dan jangan lupa juga vote+komen biar aku semangat buat bikin part selanjutnya.                   

19 Februari 2022.

ALTHANIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang