Happy Reading!!
SMA BRAWIJAYA ATMAJA
Lima motor sport hitam memasuki kawasan SMA BRAWIJAYA ATMAJA dan berhenti di area parkiran khusus. Pekikan demi pekikan para siswi terdengar di telinga kelima cowok tersebut kala mereka melepas helm nya dan Tampak lah wajah tampan di atas rata rata mereka.
Mereka adalah anggota inti dari geng motor yang bernama GRAVENTAS. Geng motor terkenal yang di segani dan di takuti banyak orang namun membuat mereka selalu berhadapan dengan musuh yang ingin menghancurkan geng tersebut.
Geng atas pimpinan seorang Althanio Brawijaya Atmaja itu membuat setiap orang tunduk saat berhadapan denganya.
Para suami gue
Radit aku pada mu
Nando gombalin aku dong
Kak Althan cool banget sih
Gerald jangan dingin dingin dong
Leon i love you
Begitulah pekikan para siswi yang terpesona dengan ketampanan kelima cowok tersebut.
Ke tiga cowok lain hanya acuh dengan pekikan itu tapi beda lagi dengan kedua teman nya yang terkenal playboy itu sedari tadi terus meladeni para siswi tersebut.
Para inti Graventas turun dari motor nya dan berjalan menuju kelas nya yang berada di lantai 2 kelas XI IPA 3 karna 5 menit lagi bel masuk berbunyi.
***
Sedangkan saat ini keynara bernafas lega saat gerbang sekolah nya belum di tutup, lalu keynara segera mengendarai mobil nya masuk melewati gerbang dan menuju parkiran.
Saat keluar dari dalam mobil keynara menjadi pusat perhatian terdengar banyak bisik bisik siswa siswi yang masih berada di luar. Keynara hanya acuh dan berjalan mencari ruang kepsek untuk bertanya di mana kelasnya.
Saat berjalan di koridor keynara melihat ada Dua siswi yang sedang duduk di kursi panjang depan kelas. Keynara segera berjalan menghampiri siswi tersebut untuk bertanya.
"Permisi" ucap nya membuat kedua siswi tersebut menoleh ke arah keynara.
"Iya, ada apa"jawab salah satu siswi tersebut yang berambut sebahu.
"Gue mau tanya ruang kepsek di mana ya" tanya keynara.
"Oh, Lo anak baru ya" tanya siswi berambut sepinggang dan di balas anggukan oleh keynara.
"Lo tinggal lurus aja belok kiri terus ada tangga Lo naik aja abis itu belok kanan cari pintu paling pojok, nah itu ruang kepsek nya." Jelas cewek berambut sebahu itu.
"Oh, oke kalok gitu thanks ya, kalok gitu gue permisi dulu." Ujar keynara di angguki kedua siswi tersebut Dan bergegas menuju ruang kepsek.
Saat sudah sampai di depan ruangan kepsek keynara segera mengetuk pintu tersebut.
Tok tok tok
"Masuk." Seru seseorang dari dalam ruangan. Setelah itu keynara segera membuka pintu dan nampak lah pria paruh baya yang tak lain adalah kepala sekolah. Keynara berjalan menghampiri kepala sekolah tersebut.
"Permisi pak, saya keynara murid baru pindahan dari bandung" ucap keynara setelah sampai di depan meja kepala sekolah itu.
" Oh jadi kamu murid baru nya" tanya kepala sekolah itu. Dan di balas anggukan singkat keynara.
"Iya pak" jawab keynara.
"Yasudah, sebentar saya panggilkan guru untuk mengantar kan kamu ke kelas." Ujar kepala sekolah itu, tak berselang lama terdengar ketukan pintu dan masuk lah guru perempuan yang kira kira sudah berkepala 4, begitu pikir keynara.
"ada apa ya pak."Tanya guru itu.
"Begini buk, perkenalkan ini keynara murid baru pindahan dari bandung, Dan keynara ini Buk Yuni selaku wali kelas kamu, dia yang akan mengantarkan ke kelas baru mu." Jelas kepala sekolah di balas anggukan oleh keynara.
"Yasudah kalau begitu saya permisi dulu pak, mari keynara." Ajak nya pada keynara, lalu mereka berdua meninggalkan ruang tersebut dan menuju ke kelas XI IPA 2.
Sesampai nya di depan kelas, Buk Yuni mengetuk pintu dua kali dan pintu terbuka nampak lah guru perempuan yang bernama Buk Mira.
"Maaf buk mengganggu waktu belajar nya, saya ingin mengantarkan murid baru." Ucap Buk Yuni.
"Tidak papa Buk, silakan masuk." Titah nya pada keynara. lalu buk Yuni pamit dan pergi meninggalkan kelas. Saat memasuki kelas tiba tiba keynara menjadi canggung karna semua pasang mata menatap kearah nya.
"Silakan perkenalkan diri kamu" titah Buk Mira.
"Haii, perkenalkan nama aku Keynara Shaquela Vans kalian bisa panggil aku key dan aku pindahan dari bandung, semoga kita bisa jadi teman yang baik." Perkenalkanya di iringi senyum manis. "Baik, apakah ada yang ingin bertanya." Tanya Buk Mira pada muridnya.
"Saya Buk." Ujar seorang cowok seraya mengangkat tangannya."Mau Tanya apa doni."
"Keynara udah punya pacar belum" Tanya Cowok yang di panggil doni itu, lalu di hadiahi sorakan oleh teman sekelas nya, keynara tersenyum mendengar pertanyaan teman baru nya itu. Sedang kan Buk Mira geleng geleng melihat kelakuan murid nya.
"Sudah sudah, keynara kamu bisa duduk di samping Clarisa. Clarisa angkat tangan mu" titak Buk Mira setelah itu keynara berjalan menghampiri tempat duduk nya.
"Hai, kenalin nama gue Clarisa, terus didepan itu Kania, di samping nya lagi naura, mereka sahabat gue." Ucap nya sambil menunjuk kedua sahabat nya.
"Hai keynara, salam kenal ya." Sapa kedua gadis itu bebarengan.
" Iya salam kenal juga ya." Balas keynara seraya tersenyum manis. Setelah itu mereka fokus depan untuk memperhatikan guru yang sedang mengajar.
TBC
Terima kasih sudah baca, jangan lupa vote and komen nya ya
24 Februari 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHANIO
Teen Fiction[ FOLOW SEBELUM MEMBACA ] Ini cerita pertama aku jadi maaf banget kalok masih ngak nyambung cerita nya. Althanio Brawijaya Atmaja seorang ketua geng motor bernama GRAVENTAS mempunyai sifat yang dingin,irit bicara dan cuek. dia tidak akan membiarkan...