7. Weekend

544 47 1
                                    

⋇⋆ HAPPY READING ⋆⋇

"Hoon, perkataan kamu yang pergi dari Korea maksudnya apa? " tanya Wonyoung, selepas Sunghoon memasuki mobil nya.

"Ouh itu, maaf sayang aku belum bilang sama kamu soal itu.. " jawab Sunghoon.

"Iya gapapa, tapi maksudnya apa?"

"Gini, jadi aku udah pesan tiket pesawat buat kita ke Indo.. Indonesia. Aku mau kita tinggal berdua disana, dan hidup bahagia berdua. Pesawatnya bakal berangkat nanti malem, dan untuk baju-baju kita udah disiapin sama bibi, aku udah minta buat nyiapin. Aku juga udah ngabarin kedua orang tua kamu.. Jadi kita pulang ambil koper terus langsung otw ke bandara"

"Hah? Tapi Hoon.. Kenapa mendadak banget? "

"Sayang maaf ya.."

Wonyoung pun menganggukkan kepalanya. "Aku paham, tapi kita mau tinggal dimana? Terus kamu mau kerja apa disana? Kalo disini kan kamu kerja di perusahaan papa, terus nanti gimana? " tanya Wonyoung.

"Untuk itu gampang, dulu waktu aku kecil aku pernah tinggal di Indonesia beberapa waktu, tempat yang aku tinggali itu rumah nenek dulu, dan semenjak aku pindah ke korea rumah itu kosong, jadi kita bisa tinggal disana.. Kalo soal kerja, papa ada satu perusahaan di sana, walaupun sekarang perusahaan itu di pegang dan dikelola sama saudara aku, tapi perusahaan nya masih atas nama aku, karena setelah papa pergi perusahaan diwariskan ke aku" jawab Sunghoon.

"Eum ya udah, aku ngikut kemauan kamu aja" Sunghoon pun tersenyum sambil menoleh ke Wonyoung.

Mereka pun melanjutkan perjalanan kerumah. Sesampainya dirumah mereka mengambil koper-koper untuk dibawa.

Tak berlama dirumah mereka segara berangkat ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat.

Wonyoung sebenarnya masih tidak setuju dengan permintaan Sunghoon yang cukup mendadak ini dan dia juga takut bagaimana jika nanti ia bertemu dengan orang yang mengenalinya, tapi mau bagaimana ia juga harus mengikuti perintah Sunghoon.

Di perjalanan mereka hanya diam saja, Wonyoung ataupun Sunghoon sama sekali tidak ada yang berbicara. Sesampainya di bandara, mereka bergegas untuk menaiki pesawat. Perjalanan pun telah dilakukan.

8 Jam berlalu.
Akhirnya mereka berhasil mendarat dengan selamat. Dan mereka berdua masih menempuh perjalanan untuk ke rumah. Sejujurnya Wonyoung sangat lelah dan ingin segera beristirahat.

Sesampainya di rumah, mereka memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu. Karena di Indonesia, tepatnya di Jogja juga sudah pukul 22:00. Ya mereka beberdua memang memutuskan tinggal di Jogja.


Skip

Bulan demi bulan pun berlalu, tak terasa sudah 3 bulan mereka memulai hidup baru berdua di Jogja ini.. Dan perlahan-lahan melupakan masalah yang dahulu. Seiring berjalan nya waktu Sunghoon sudah juga mengganti identitas nya dengan Wonyoung agar tidak ada yang mengenali mereka. Mereka juga sudah berhasil membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk) Indonesia.

(Intinya tuh pindah terus bikin KTP baru, bingung jelasinnya ಥ‿ಥ. Tenang aja ygy Sunghoon dulu nya kan udah pernah tinggal di Indo jadi bisa bhs indo, terus dia ajarin Wonyoung sedikit² 🙏🏻)





09:12 AM
Di pagi yang cerah ini Sunghoon dan Wonyoung mencoba untuk berkeliling daerah Jogja. Mereka pergi jalan-jalan ke sebuah wisata terdekat, yang terdapat di dekat puncak Gunung Merapi dan tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

About SUNGWONY || PSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang