⋇⋆ HAPPY READING ⋆⋇
Keesokan nya Wonyoung sudah terbangun dan ia menangis, dengan keadaan di peluk Sunghoon.
Tiba-tiba Sunghoon yang masih tidur itu pun terbangun karena mendengar sebuah isakan, disaat itu pun ia kaget lantaran apa yang ia lakukan itu.
Sunghoon segera melepas pelukannya, dan bangun dari tempat tidur lalu bergegas masuk ke kamar mandi.
"Aku ke toilet dulu, kamu pake baju kamu sekarang.. Nanti kita bicarain lagi soal ini" ucap Sunghoon sebelum masuk ke kamar mandi.
"Apa yang udah lo lakuin sii Hoon, lu gila apa gimana?!!" batin Sunghoon di kamar mandi.
Wonyoung sudah selesai memakai baju, dan sedari tadi hanya menangis, ia takut, ia benar-benar takut sekarang ini, ia tak tahu apa yang harus dilakukan.
Tak lama kemudian Sunghoon pun keluar, dan langsung memeluk Wonyoung.
"Cupcupcup jangan nangis yaa, maaf maafin aku, aku ga sengaja Wony.." cicit Sunghoon.
"Hoon, kamu jahat, kamu jahat Hoon, kenapa, kenapa kamu lakuin itu, gimana GIMANA KALO AKU NANTI HAMIL HOON!! Aku a-ku ga mau, aku masih mau ngejar semua mimpi² aku Hoon, aku takut....hiks" jawab Wonyoung.
"Shtt- jangan bilang gitu, aku yakin kamu ga bakal hamil, kalo kamu hamil aku bakal tanggung jawab, please I'm so sorry Wony.. Aku ga sengaja, kamu tau kan aku kemaren malem masih mabuk?" sahut Sunghoon, sambil menempelkan jari telunjuknya di bibir Wonyoung.
"Iya, aku yang udah bawa kamu kesini, tapi saat mau pulang kamu narik aku hiks.. HOON KAMU UDAH AMBIL KEPERAWANAN AKU!!!" sentak Wonyoung.
"Maaf, maaf maaf sebesar-besarnya Wony..." jawab Sunghoon sambil menunduk.
"Udah ayo kita keluar dulu, kamu belum makan kan? Ayo aku bikinin bubur dulu.." rayu Sunghoon, sambil berdiri di dekat pintu.
Wonyoung pun hanya mengikuti Sunghoon, sesampainya di dapur Sunghoon benar-benar memasak sebuah bubur.
"Nih makan dulu.." kata Sunghoon.
"Makasih" jawab Wonyoung
Mereka berdua hanya diam saja, hingga terjadi keheningan yang cukup lama.
"Setelah ini kamu mau gimana? Mau pulang? Atau mau ke dorm? " tanya Sunghoon.
"Aku mau pulang aja.." jawab Wonyoung.
"Baiklah nanti aku anter" sahut Sunghoon.
Setelah selesai makan, Sunghoon mengambil mobilnya dan disusul oleh Wonyoung, hingga akhirnya Sunghoon mengantar Wonyoung.
Di perjalanan mereka juga hanya berdiam diri, tidak ada yang berbicara sama sekali.
Sunghoon tidak menanyakan alamat rumah Wonyoung karena ia pernah mengantar Wonyoung pulang disaat selesai dari music bank, pasalnya waktu itu ban mobil Wonyoung bocor.
Akhirnya mereka sampai di rumah milik Wonyoung, Wonyoung pun turun.
"Makasih udah nganterin aku.. " kata Wonyoung pada Sunghoon.
"Sama-sama, eum sekali lagi maaf.. " jawab Sunghoon.
"Iya... " sahut Wonyoung, ia pun langsung masuk tanpa menoleh ke Sunghoon lagi.
𝟮 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗞𝗲𝗺𝘂𝗱𝗶𝗮𝗻
Dari tiga minggu yang lalu, Wonyoung terus mual² ia pikir ia hanyalah masuk angin dan ia juga tidak ingin memeriksakan itu ke dokter.Ia pun sekarang sudah tidak pernah berhubungan dengan Sunghoon lagi semenjak saat itu.
Sekarang ini ia berada di rumahnya, sudah 3 minggu juga ia tidak ikut kegiatan member IVE, atau bisa dibilang ia hiatus dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SUNGWONY || PSH
FanfictionKisah seorang Idol yang tak sengaja melakukan kesalahan besar sepanjang hidupnya. Dan ia pun harus bertanggungjawab atas hal yang dilakukan nya. Bukannya kabur tapi ia lebih baik menghindar dari hinaan dan cacian, untuk itu ia memilih pergi dari neg...