Gimyung x Seongeun

1.5K 140 2
                                    

"Sam, open your mouth."

Seongeun yang sedang sibuk berkutat dengan kertas dokumen melirik sedikit ke arah laki laki yang baru saja masuk ke ruangannya.

"Buat?" songeun kembali dengan perkerjaannya, mengecek dokumen anak perusahaan ke-4 ilhae

Seo Seongeun atau Samuel Seo adalah seorang Eksekutif di Ilhaehwe dan seorang direktur perusahaan ONE MCN. Dia mempunyai badan atletis, juga badannya dipenuhi dengan tato (hampir mirip seperti koran). dia berteman dengan Han Sinwoo dan Kim Gimyung, mereka membangun sebuah grup bernama Big deal bersama anak anak yang lain.

"Just open your mouth."

Seongeun yang jengah akhirnya menatap Gimyung sepenuhnya. Ya, orang yang menyuruhnya dari tadi adalah Gimyung.

"Kalau ga penting, gue gak mau!

Songeun kembali dengan pekerjaannya sambil berharap Gimyung menyerah dan pergi dari ruangannya.

"Seo~ begini aja deh, lo buka mulut lo terus nanti gue urus kartu keluarga baru biar ada nama lo disana."
tawar Gimyung

Seongeun merotasikan matanya dan menatap Gimyung juga dengan smirk yang meremehkan

"Ide bagus, tapi gue udah ga tertarik jadi anaknya Kim Gabryong."

Gimyung melotot kaget
"bangsat. rayuan satu satunya ga mempan anjing. gada harapan gue"

"Ayolah~"

"Ck! Ok fine. Aaaa"

Gimyung tersenyum lalu dengan cepat mendekat ke arah Seo dan menciumnya lalu memasukan lidahnya ke dalam mulut Seo.

Mereka berciuman. Setelah merasa puas, Gimyung segera melepaskan tautannya

"Sialan, Jake!"
Seongeun ter engah engah namun masih bisa mengumpat pada Gimyung

Gimyung yang mendengarnya hanya tersenyum jahil

"Gaboleh gitu sama calon suami, lagian gua bener kok mau urus kartu keluarga kits berdua, haha."

"Damn! you Jerk Kim!"

"pft- HAHAHAHA! aku pergi dulu mau urus surat nikah. bye sayang, love you!"
Gimyung segera berlari keluar dari ruangan Seo sebelum dia benar benar diamuk

"HEY YOU BASTARD KIM! I'LL KILL YOU!"

Seo berteriak saat melihat Gimyung berlari keluar. tapi tak dapat dipungkiri bahwa dia menyukai ciuman itu, ciuman dari Jake.

END
sorry kalau gajelas, sorry kalau bahasa inggris nya ada yang salah
aku minta maaf banget.
maaf juga karena ini pendek banget, aku baru kepikiran ini, padahal udah dari lama mau bikin oneshot gimseo.
oke udah segitu aja

BOY'S LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang