Hari ini aku mendengar gosip katanya ada anak baru yang datang ke kelas fashion.. tapi aku tidak peduli karena semuanya sama, selalu menganggapku menakutkan.
Padahal aku...Kesepian.
—————
"Wali kelas datang!"
Semua langsung berlari dan menuju bangku masing-masing dan menunggu guru masuk ke kelas mereka. Pak guru berjalan masuk dan menuju meja guru di depan kelas."Tenang! Kita kedatangan anak baru."
Semua langsung heboh menanyakan tentang anak baru.
"Anak baru?""Cowok apa cewek?"
Dan berbagai pertanyaan lainnya.Pak guru yang pusing dengan keributan ini langsung menyuruh ana baru itu untuk masuk. Tapi kenapa semuanya terlihat kaget...?
"Namaku Seok Park. Mohon bantuannya."
—————
SEOK PARK POV
"Namaku Seok Park. Mohon bantuannya."
'uh.. semua orang menatapku... jangan sampai ketemu mata...' batinku
"Kau duduk di kursi kosong itu." Pak guru menunjuk salah satu kursi kosong. Selama aku berjalan ke kursi itu banyak sekali jenis tatapan yang ditujukan kepadaku. Tatapan kagum, memuja, iri dan...
aku tidak mengerti tatapan yang satu ini.
—
————
Dia.. orang yang menakjubkan. wajahnya cantik, aku mengakuinya tapi apa dia mau berteman denganku?
...
"Halo, boleh ku—
"Jangan bicara! Ku pukul kau nanti." Ucapan ku langsung dipotong begitu saja
'mengerikan.. uh sudahlah, aku harus berteman setidaknya dengan satu orang. semangat seok!' batinku
"Hei lihat anak baru itu, tampan sekali, apa dia akan jadi rivalnya jay?"
aku melihat ke sumber suara, ada 2 perempuan yang sedang menggosip sambil menatapku, mereka tadi bicara soal jay, siapa itu jay? aku tidak boleh menanyakan langsung ke wanita itu, tapi aku harus bertanya pada siapa?"Hai, nama mu seok ya? Aku haneul ♡"
Seorang wanita menghampiri ku tapi tingkahnya aneh. Hei bukankah ini kesempatan?"Iya, salam kenal. Um.. haneul, bisa mendekat sebentar?"
Aku mengibaskan tanganku, ku lihat mukanya memerah, apa dia demam?"I-ini terlalu cepat"
"Hah? Terlalu cepat apanya?"
Aku memiringkan kepala karena tidak mengerti sama sekali apa yang dia bicarakan"KYAAA!" haneul berlari keluar kelas, ah.. kesempatan ku hilang. Aku mengedarkan pandangan ke seluruh kelas, dan melihat seorang laki laki yang menatap keluar jendela. Rambutnya kuning, matanya tertutup poni, dan sepertinya dia orang kaya karena cincin ditangan nya terlihat mahal.
'Apa aku tanyakan pada dia saja? Ah iya deh daripada penasaran sampai pulang.'
Aku berjalan menuju meja laki laki itu, sedikit mengetuk pundaknya dengan jari telunjukku dan ...
"Halo, namaku park hyungseok, nama mu?"
—————
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY'S LOVE
RomanceIni tuh cerita oneshot two shot bl isinya ship favorit saya aja