tinggal sesuap lagi nasi goreng itu habis tetapi prem sudah tidak mau lagi.
" udda nda au agi "
prem menutup mulut nya menggunakan tangan agar tidak di suapi boun lagi." ini suapan terakhir loh "
boun berusaha menyingkirkan tangan mungil prem yang menutupi mulutnya." ndda au agii uda kenyang is "
" yaudah deh iya iya nih minum dulu habis itu minum obat nya "
boun pun memberikan prem minum tak lupa juga boun memberikan prem obat yang di beri dokter tadi.
setelah itu boun melanjutkan makan nya.
prem tidak berpindah tempat sama sekali ia hanya duduk di pangkuan boun sambil menyandarkan kepalanya di dada bidang milik boun.di tengah tengah boun sedang makan prem kembali merengek karna gigi nya kembali sakit.
" kkaa cakit agi hikss "
" cup cup cup "
boun mengelus punggung prem agar ia tak merengek lagi.setelah beberapa saat prem pun kembali tenang.
saat boun ingin beranjak dari kursi untuk menyuci piring dan membereskan sisa makanan hp nya berbunyi yang menandai telpon masuk.
" sini dede ajja yang jawab na "
boun mengangguk, prem pun mengambil hp boun yang berbunyi itu lalu mengangkat telpon nya." halo sayang, jadi ngedate ga? aku udah nungguin kamu nih "
prem terkaget saat seseorang yang di telpon itu memanggil nya dengan kata " sayang " tak lain itu adalah seorang perempuan yang gatal dan ingin sekali merusak hubungan antara prem dan boun.
perempuan itu selalu ingin menyingkirkan prem dari boun tetapi selalu saja gagal." ga ada date date boun nya sibuk. "
" ih kok kamu gitu sih sayang "
" boun udah punya calon istri ga usah sayang sayangan ! "
boun hanya tersenyum melihat prem yang sedang marah dengan perempuan tersebut." loh kan aku calon istri nya "
" dih ngaku ngaku lo pelakor, gue calon istri nya, emang lo udah dapet restu dari ibu nya boun ? belom kan ? wkwkkw kasihan "
" SIALAN LO ! "
" gue engga sialan, pelakor. "
" TUNGGU LO BESOK ! ABIS LO DI TANGAN GUE ANJ** "
" oke besok gue tunggu. "
perempuan itu pun langsung menutup telponnya." baby ? besok kamu mau ngapain sama dia ? "
" liat aja besok. "
prem mendongakkan kepalanya lalu mengecup bibir boun sekilas." jangan aneh aneh ya, awas sampai kamu kenapa kenapa besok ! "
" iyyaaa kakaa sayangg "
skip malam nya.
boun kini sedang mengerjakan tugas kampus nya di ruang tamu.
prem ? ia sedang pergi bersama win.* ceklek
" dedeee pulang nnaa "
prem pun langsung menutup pintu dan berlari menuju ke arah boun yang sedang duduk di sofa ruang tamu." kemana aja kamu sama win ? "
boun langsung menarik prem hingga terduduk di pangkuan nya." tadii pergii jalan jalan sekalian belii jajanan juga nna "
" ga beli aneh aneh lagi kan ? "
prem mengangguk, ia tersenyum ke arah sang kekasih nya." pinter yasudah sana ganti baju nya dulu, mau bobo kan ? "
" hu'um "
prem pun beranjak dari pangkuan boun lalu berlari menuju kamar dan mengganti baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
always with you
Short Storyhomophobia? jangan baca. there is a scene 18+ slow up. mpreg.