setelah puas berenang boun dan prem duduk di tepi kolam berenang.
" ka ? "
" kenapa ? mau jalan jalan ? atau jajan ? "
prem menggeleng." nda mau "
" lalu mau apa sayang ? "
lagi lagi prem menggeleng." nothing. ayo bilas "
prem menggandeng tangan boun lalu menarik boun ke kamar mandi untuk bilas.selesai bilas mereka duduk di sofa ruang tamu.
prem duduk di pangkuan boun sambil memeluk tubuh boun erat." au peluk "
boun memeluk tubuh mungil milik kekasihnya itu.
boun juga mengelus kepala prem." sayangnya kaka mau apa ? "
" nda mau apa apa cuman mau peluk kaka aja dan juga mau kaka terus sama dede. "
prem menyandarkan kepalanya di dada bidang milik boun." iya sayang, kaka bakalan terus sama kamu ko "
boun mengelus punggung prem agar prem tidak berpikiran yang aneh aneh." i love you ka .. "
" i love you too sayang kakaa "
boun mengecup bibir prem sekilas." mau gendong hum ? "
prem berdehem tanda nya ' iya 'boun menggendong prem ala koala sambil mengpuk puk prem.
prem menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik sang kekasih." sayang nya kaka kenapa ? "
" perut dede sakit :( "
prem merengek karna perut nya sakit." kasi minyak kayu putih mau ? "
" hum, terserah "
prem sudah pasrah karna perut nya sakit.boun mengambil minyak kayu putih lalu mengoleskan nya pada perut prem.
" masih sakit ka perut dede :( "
" dede tadi mam pedes ? "
" huum, tapi nda terlalu pedes "
boun menghela nafas nya kasar." kan udah kakaa bilang jangan mam pedes, sakit perut kan jadi nya "
prem mempout kan bibir nya." umm maaf ;( "
boun kembali duduk pada sofa lalu mengelus elus perut prem." awas aja ga dengerin kaka lagi, kaka hukum sama bilangin mae nanti. "
" dede bakalan dengerin kaka tapi jangan hukum dede sama jangan bilang mae hikss "
bulir air mata prem mengalir di pipi nya." iya iya ngga kaka bilangin tapi dengerin apa yang kaka bilang ya. "
prem mengangguk pelan lalu memeluk tubuh boun dengan erat.boun mengelus kepala prem dan memeluk prem lebih erat seraya membuat prem berhenti menangis.
" udah jangan nangiss lagi naa "
boun menangkup kedua pipi prem lalu menyingkirkan semua air mata prem yang mengalir di pipi nya." cih akit peyut ka :( "
boun yang tak tau harus melakukan apa pada prem ia hanya mengelus elus punggung prem dan kepala nya.malam hari nya.
" kkaa ! "
prem berlari menuju boun yang sedang bermain game di sofa ruang tamu, prem langsung duduk di pangkuan boun sambil memeluk nya erat." iya sayang ? "
" jangan main game eyus is !! "
boun langsung mematikan hp nya dan beralih memeluk prem juga mencium pipi gembul nya." iya iya maaf sayangg, mau apa hum ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
always with you
Short Storyhomophobia? jangan baca. there is a scene 18+ slow up. mpreg.