Anyong semuanya salam hangat dari teh manis.
Sebelumnya kalian boleh panggil aku dengan sebutan apa pun. Mau author,kak, atau sayang juga boleh hehe (canda).
Ini cerita pertama yang aku buat nih semoga kalian semua suka dan ceritanya gak garing yaaa^_^
Jangan lupa buat
° vote,coment,share•~Happy reading~
°
°
°
°"Lagi ngeliatin apa sih?"Tanya cewek cantik nigita roselia kepada teman sebangku nya Aina frilisia.
Cewek cantik berambut hitam semampai, berkulit kuning Langsat,dan bertubuh mungil.
Nigita Roselia yang merupakan sahabat Aina prisilia sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama, awal keduanya bertemu saat mereka tidak sengaja melakukan hukuman bersama saat sedang MOS, sejak saat itu Aina selalu bersama nigita dan ternyata kediaman nigita terletak tidak jauh dari kediaman Aina.Kini Aina dan nigita tengah duduk di bangku mereka, baru saja upacara selesai Aina sudah memulai kegiatan rutin nya tidak lain menonton drama Korea.
"Eh liat deh gue lagi ngeliat ini tau drama baru VINCENZO OMG duda gue disini ganteng gak ada obat sih ya gak?" Jelas Aina dengan wajah yang sangat ceria sembari memperlihatkan ponselnya pada nigita
"Apa sih Na Halu mulu ga cape apa gue aja cuman dengerin haluan lo cape masa Lo gak cape si ngehaluin orang yang pasti gak bisa lo gapai"ucap nigita kepada Aina, hal ini tidak hanya terjadi sekali atau pun dua kali namun sudah berkali kali, Aina selalu saja mengklaim aktor tampan itu sebagai duda nya, sudah berulang kali nigita mencoba menyadarkan Aina namun Aina tidak pernah mendengarkan ucapan nigita, menurut Aina menyukai aktor tampan tidak ada salah nya.
"Eh ga boleh so tau nasib orang
kedepan nya dong kan siapa tau gue emang jodohnya kan cuman tuhan doang yang tau" tegas Aina dengan wajah kesal, ia sangat tidak suka sahabatnya itu selalu saja berkata dirinya hanya halu, ya emang halu sih tapi apa salah nya dirinya juga tidak merugikan Indonesia karena halu jadi untuk apa ia harus berhenti.Cewek cantik,berambut lurus panjang kecoklatan ,dan badan yang kecil dan mungil membuat siapa pun tertarik saat melihatnya.
Cewek cantik itu terkenal akan sikapnya yang ceria ketika bersama teman teman nya namun sangat dingin jika bersama orang baru yang membuat teman teman nya penasaran tentang Aina.
Cewek itu merupakan siswi dari SMA Cipta bangsa kelas XII MIPA 4.cewek yang membuat banyak cowok selalu berusaha mendekati nya untuk menjadi kekasih dari cewek itu namun tak ada satu pun yang berhasil.
Bukan karena hal apa pun namun gadis itu lebih memilih berlarut pada kehaluan nya sehingga ia tidak ingin membuka hati nya untuk cowok yang mendekatinya.Aina frilisia Gadis yang terkenal akan kehaluan nya yang mungkin bisa dikatakan diluar batas.
Gadis berparas cantik itu mengidolakan aktor Korea yang kebetulan menyandang status duda.Song Joong Ki yang merupakan aktor Korea yang saat ini menginjak usia 29 tahun.
Aina kini menginjak usia ke 18 tahun tepat saat ulang tahun nya pada bulan September lalu."Tiup lilin nya dong" ucap nigita dengan membawa kue yang memang sudah ia siapkan untuk sahabatnya itu.
Setelah lilin ditiup nigita pun kepo dengan doa yang diucapkan sahabatnya, bukan karna apa apa tapi karna sahabatnya terlihat sangat bersungguh-sungguh saat sedang berdoa."Na, Doa apaan sih serius amat?."tanya nigita dengan rasa penasaran.
"Yeee mau tau aja atau mau tau bangettt" balas Aina
"Gue tu baru doa supaya gue bisa ketemu sama idola gue duda yang tinggal dikorea sana hihi" tambah Aina
"Yaelah Na dimana mana orang doa tu panjang umur,sehat selalu atau rezeki lancar lah, Lo sendiri doang kayanya malah doa gitu udah tau gak bakal dikabulin masih kekeh " ucap nigita yang sudah terlanjur kesal dengan sahabat nya
Gimana kesan part awalnya?
Apa yang mau kalian sampaikan buat Aina tentang kehaluannya?
Coba coment yaaa.Salam sayang dari tehmanis^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is my idol
Romancecerita ini mengisahkan seorang siswi SMA Cipta bangsa Aina prisilia yang mempunyai mimpi untuk menjadi istri dari seorang aktor tampan yang berasal dari Korea yang tidak lain merupakan idolanya. pada awal nya mungkin itu hanya sebuah mimpi belaka na...