I LOVE YOU
Fiikookie07
Pairing : KOOKGA (Jungkook X Yoongi) , slight
NamGi
Rating : M (Mature)
Genre : Romance , Hurt/Comfort
Tags : Fiction , M/M , Bott Min Yoongi , Top Jeon Jungkook , NSFW , Sexual Content
Disclaimer : N/A.
Sorry for the typo
.
HAPPY READING ~~
Dari balik pintu mobil, Yoongi memandang laki-laki bergaya rambut comma hair yang berjalan masuk ke coffee shop seberang jalan. Hanya beberapa detik sebelum Yoongi mengalihkan pandangan ke depan seraya menghela napas.
“Laki-laki keras kepala.” Yoongi bergumam. Melipat kedua tangan, lalu dirinya mengedarkan pandangan, melihat jalanan yang lumayan ramai para pejalan kaki. Rupanya angin dingin musim gugur tidak lantas membuat orang-orang malas berjalan kaki.
Sibuk mengamati, Yoongi sampai tidak menyadari bahwa laki-laki pemilik rambut bergaya comma hair tadi telah kembali ke kursi kemudi. Kala itu, bau harum kopi hangat langsung merebak ke semua sudut ruang. Dengan mengumbar senyum cerah, laki-laki itu menyodorkan satu cup kopi kepada Yoongi. Cup miliknya yang berisi latte, ia simpan di cup holder setelah meminum satu teguk.
“Americano?” Yoongi menerima dengan tatapan heran. Laki-laki Jeon itu mengangguk membenarkan.
“Aku tahu kau akan menyukai americano. Jadi, aku pesankan itu. Atau mau ganti?”
Yoongi menggeleng pelan. “Tidak perlu,” katanya. Selepas itu, ia lebih memilih diam dan mencoba minumannya. Laki-laki pemilik marga Min itu mengangkat alis sebab menikmati rasa minuman yang menyergap lidahnya. Pahit, tetapi nikmat. Yoongi kemudian melirik ke arah laki-laki yang duduk di belakang kemudi sebelum kembali melihat jalanan di samping dengan sudut bibir sedikit terangkat. Tahu saja apa yang aku suka, batin Yoongi saat itu.
“Enak?”
Yoongi menoleh ke samping, menumpukan atensi sepenuhnya pada laki-laki yang mulai melajukan mobil, membelah jalan raya. Tampak berpikir sejenak sebelum ia mengangguk kecil tanda menyetujui.
“Ini tidak buruk,” ujar Yoongi.
Laki-laki yang sedang mengemudi di sampingnya mengulas senyum senang. “Sudah kuduga kau akan menyukainya.”
Yoongi mengangkat bahu, lalu kembali fokus pada pemandangan di luar mobil. Sengaja karena ia tidak ingin berlama-lama menatap laki-laki yang sedang bersamanya.
Jeon Jungkook. Laki-laki yang lebih muda empat tahun darinya. Laki-laki keras kepala, yang sering kali membuat Yoongi tidak habis pikir dengan tingkahnya.
Tidak. Yoongi tidak membencinya. Sama sekali. Hanya saja, laki-laki itu ... Yoongi diam-diam kembali melirik Jungkook dengan ekor matanya, mengamati figur samping laki-laki Jeon dalam diam. Hidung bangir yang terpatri indah dan fitur wajah yang tegas menambah sempurna visualnya. Yoongi lantas menghembuskan napas pelan. Dilirik berapa kali pun akan tetap sama. Jeon Jungkook sangatlah menarik. Terkadang, pria itu justru sukses mengacaukan pikiran dan membuatnya resah. Kalau boleh jujur, ia bisa saja mengencani laki-laki Jeon itu. Sayangnya, ia tidak ingin menjalin hubungan dengan siapa pun, terutama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HATE [Yoon bottom || Social Media AU]
FanfictionWarning!!! Mature 🔞 Bott Yoon Fluff Angst (Maybe) Kumpulan Oneshot social media