Tags!
Top! Kook, Bott! Yoon, Lil- bit Angst, Fluff, Fluff, Fluff, Harshword, Kinda Mature
Copyright Ó2021
Written by Fiikookie07
Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang.
All Right Reserved.
Dilarang memperbanyak dan mengubah sebagian atau seluruh isi cerita ini tanpa izin penulis.
**************************
CHAPTER 1:
Min Yoongi
Ada banyak sekali alasan bagi Jungkook untuk menghindari adik tingkatnya itu. Barangkali alasannya sebanyak ikan di lautan, atau sebanyak bintang yang terhampar di langit malam. Terdengar hiperbola, tetapi tidak jika itu tentang Min Yoongi.
Min Yoongi. Mahasiswa semester 5 yang pindah ke KyungHee satu tahun lalu, yang selalu saja punya cara untuk mengganggu Jungkook. Bayangkan, itu hampir setiap hari! Dan adik tingkatnya itu seperti tidak pernah kehabisan cara.
Suatu waktu, adik tingkatnya itu akan meneriaki namanya ketika kelas Jungkook usai, bahkan seringkali dosen sama sekali belum beranjak. Lantang dan tanpa tahu malu hingga Jungkook terpaksa harus berjalan menghindar dengan menutup wajah menggunakan tasnya karena demi apapun Jungkook merasa seperti buronan karena semua mata seperti melubangi dirinya saat itu.
Lain waktu, pemuda Min yang usianya hanya berjarak satu tahun lebih muda darinya itu, kembali membuat ulah dengan sengaja menumpahkan kopi yang dibawanya sehingga kemeja putih kesayangan pemuda pemilik mata rusa itu basah sejadi-jadinya. Sungguh sial!
Akan tetapi, tidak sampai di situ saja. Tentu saja kesialan Jungkook masih berlanjut. Dengan kerling ceria dan senyum kelewat lebar yang tampak sangat menjengkelkan di mata Jungkook, si pemuda Min dengan berani menggamit lengan dan menyeret –benar-benar menyeret– Jungkook ke toilet tanpa menghiraukan sikap antipati Jungkook padanya ataupun tatapan heran berpuluh pasang mata di sekitar. Dikarenakan tidak ingin membuat keributan kembali, akhirnya Jungkook memilih pasrah diseret Yoongi dengan tampang seperti orang bodoh.
"Ayo ke toilet, Kak Jungkook. Aku bersihin kemeja kamu."
Kalimat itu dikatakan oleh Min Yoongi dengan senyuman lebar yang terus merekah. Namun, berhasil membuat amarah Jungkook naik sampai ubun-ubun. Dipikiran Jungkook, ia ingin sekali membalas semua ini.
Akhirnya Jungkook memutuskan untuk melaksanakan niatnya –balas dendam. Ketika sampai di toilet, dengan rahang mengeras dan tangan mengepal, Jungkook siap menghajar wajah tersenyum Yoongi yang selalu membuatnya kesal.
Jungkook benturkan punggung Yoongi ke dinding dalam toilet, lalu memepetnya dengan kepalan yang nyaris melayang. Nyaris! Kalau saja Yoongi tidak lebih dulu membuatnya sontak membeku dengan mengalungkan kedua lengan di leher Jungkook lalu mengucap kalimat yang membuat Jungkook hampir membenturkan kepala ke wastafel. Kejadiannya begitu cepat sehingga tidak ada waktu bagi Jungkook untuk mencerna dengan baik.
"Kak Jungkook sudah berani godain aku balik, ya?"
What the-?!
Sialan! Apakah Jungkook terlihat seperti sedang menggoda atau apapun itu?! Apakah ada orang menggoda dengan wajah masam karena berang? Atau apakah Min Yoongi sebenarnya hilang akal?!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HATE [Yoon bottom || Social Media AU]
FanfictionWarning!!! Mature 🔞 Bott Yoon Fluff Angst (Maybe) Kumpulan Oneshot social media