-seven-

306 49 2
                                    

Jeno (NCT) X Hyunjin (SKZ)

• • • • • • • • • • • • • • • • • • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • • • • • • • • • • • • • • • • • •

"AWAS!"

Hyunjin terkejut ketika ada yang berteriak di dekatnya, tetapi kemudian sebuah bola basket melaju ke arah wajahnya dengan kencang.


..


Sakit.
Itu yang Hyunjin rasakan setelah membuka matanya perlahan.

Kesadaran nya perlahan terkumpul.

Matanya kemudian menatap ke sepenjuru ruangan yang berwarna putih.

Dia pasti ada di UKS karena pingsan akibat lemparan bola tadi di lapangan.

Sebentar...
Siapa yang bawa aku ke UKS?

Hyunjin bertanya-tanya sekarang, tapi dia tidak tahu mau bertanya pada siapa karena sekitarnya hanya ada dia sendirian.

Tidak lama terdengar suara langkah kaki, Hyunjin bisa melihat dengan jelas Jeno yang berwajah khawatir sedang berjalan ke arahnya.

"Sudah bangun? Pusing gak? Minum dulu nih, aku beliin."
Jeno menyodorkan botol minum pada Hyunjin, tentunya langsung diterima Hyunjin.

"Em, Jen? Yang bawa aku kesini siapa?" tanya Hyunjin.

Jeno menatap ke arah bola yang terlihat melayang ke arah penonton, tapi wajahnya langsung menunjukkan kekhawatiran saat bola itu ke arah Hyunjin.

Bola itu tepat mengenai kepala Hyunjin, hingga Hyunjin langsung tidak sadarkan diri.

"Hyunjin!" Jeno berlari cepat hendak menangkap tubuh Hyunjin sebelum jatuh ke tanah, tetapi kalah cepat sama seseorang yang ada di dekat sana.

Eric ada disana dan langsung menangkap tubuh Hyunjin lebih cepat, bahkan dia sudah menggendong Hyunjin yang pingsan ala bridal style.

Eric hanya menatapnya biasa, seakan mengisyaratkan padanya untuk ikut.

"Oh.." Hyunjin mengangguk ketika tahu siapa yang membawanya ke UKS.

"Terus, Eric mana?"

Jeno hanya diam, dia tidak tahu harus jawab karena sebenarnya Eric sempat mengatakan sesuatu padanya.

⒪⒩⒠ ⒩⒤⒢⒣⒯ - JenJin (Jeno X Hyunjin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang