Jeno (NCT) X Hyunjin (SKZ)
• • • • • • • • • • • • • • • • • • •
Hyunjin terdiam.
Dia agak bersalah sempat berteriak pada orang tuanya bahkan tidak pulang ke rumah sama sekali tadi malam.
Bisa dipastikan kedua orang tuanya akan sangat panik meskipun mereka memang akan adu mulut dahulu sebelum panik.Jeno pun begitu, dia yang biasanya pasrah saja sempat melawan marah hingga tidak pulang beberapa hari bisa yakin jika orang tuanya mungkin sangat khawatir.
"Sehabis makan siang ya, mungkin kita bisa pulang dan selesaikan masalah masing-masing."
Hyunjin tersenyum, dan mengangguk setuju.
..Hyunjin terkagum menatap rumah Jeno yang terkesan begitu mewah.
Yah, dia seharusnya tidak begitu terkejut mengetahui Jeno adalah seseorang yang termasuk golongan keatas.
Apalagi jika mengingat Kos yang ditempati Jeno juga berada di kompleks golongan keatas."Kamu beneran mau menemani aku?" tanya Jeno.
Hyunjin yang melongo dari tadi langsung menoleh, dan mengangguk dengan yakin.
"Iya. Kita selesaikan bersama, setelah ini gantian. Kamu yang temani aku."
Jeno tersenyum, dan menundukkan pandangan matanya ke arah tangan mereka yang saling bertautan.Jeno bisa merasakan tangannya yang berkeringat dingin.
"Semangat, Jeno!"
Ucapan Hyunjin barusan langsung mengundang senyum Jeno lebih lebar.Jeno segera membuka gerbang, dan membuka seadanya hingga Hyunjin bisa masuk juga.
Tak lupa juga untuk menutup gerbang itu."Jeno.." Itu suara Eric.
Hyunjin dan Jeno sedikit terkejut tetapi karena Eric dengan cepat pula keduanya menetralkan keterkejutan mereka."Astaga, Ric.. Bikin kaget aja."
Eric tersenyum, dan senyumnya tidak
bertahan lama ketika melihat genggaman tangan Hyunjin Jeno yang terlihat erat.Dia masih tidak ikhlas melepaskan Hyunjin tetapi dia juga tidak bisa memaksakan perasannya pada Hyunjin.
"Ayah, Ibu ada kan?" tanya Jeno.
Eric langsung menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⒪⒩⒠ ⒩⒤⒢⒣⒯ - JenJin (Jeno X Hyunjin) ✔
FanficMereka tidak sengaja bertemu di malam hari. Saling mengenal karena malam juga. Tapi, dipisahkan karena pagi. Walau begitu mereka masih bisa bertemu lagi. Tetapi, karena pertemuan itu hubungan keduanya sedikit berubah menjadi lebih dekat dan sedikit...