Setelah pulang dari sekolahan Yoshi membersihkan diri dan mempersiapkan acara untuk malam nanti . Berbeda dengan Asahi , dia terus berfikir rencana apa yang bisa membuat Yoshi datang kerumahnya dan menemaninya .
" Rencananya apa ya "
" Rencana buat apa "
" Eehh mama ngagetin aja "
" Lagian dari tadi mama lihat kamu mondar mandir gak jelas , kamu lagi mikirin sesuatu "
" Eh eng.. engg gak ma "
" Terus ngapain mondar mandir "
" Lagi pengen aja hehe "
" Oh iya Asahi mama mau ngasih tau kalau nenek kamu sakit lagi "
" Terus "
" Terus mama sama papa mau kerumah sakit jenguk nenek sekalian tidur disana , mungkin 2 gak papa kan"
" Gak papa kok ma "
" Kalau kamu takut dirumah sendiri panggil aja Yoshi kesini buat nemenin kamu "
" Gue dapet ide , mamah aja yang ngomong ke orang tuanya kak Yoshi "
" Loh kenapa ? "
" Eemm itu hp Asahi lagi di cas mah "
" Yaudah bentar "
" Yes akhirnya "
" Mama udah bilang katanya Yoshi lagi mau otw kesini "
" Oke ma "
" Siapa mah yang telfon "
" Ini mamanya Asahi telfon "
" Kenapa mamanya telfon "
" Kamu disuruh kerumah Asahi buat nemenin , mama papa nya mau kerumah sakit jenguk neneknya sekalian nginap 2 hari "
" Terus "
" Terus kamu disana 2 hari lah jagain Asahi "
" Duh mampus mana nanti balapan lagi bisa kacau kalau gue kerumah Asahi "
" Udah sana cepet siap siap terus kerumah Asahi malah bengong "
" Iya iya bentar "
Selesai bersiap siap Yoshi langsung menuju rumah Asahi .
Tok tok tok
Ting tong ......" Eh Yoshi udah Sampek , masuk dulu sini "
" Kak Yoshi "
" Asahi kamu tu cowok kok suaranya cempreng "
" Apa papa bilang suara indah nan khas Asahi dibilang cempreng "
" Haah , udah cempreng keras lagi "
" Tau ah Asahi kemusuhan sama papa"
" Udah udah kalian berdua malah berantem "
" Yoshi Tante dan om titip Asahi selama dua hari ya "
" Iya Tante "
" Yoshi nanti kalau Asahi gak nurut sama kamu buang aja di depan gerbang "
" Iiss papa , kak Yoshi gak usah dengerin perkataan papa sahi "
" Yaudah mama sama papa berangkat dulu kerumah sakit "
" Hati hati ma pa "
" Hati hati Tante om "
" Iya , kalian juga hati hati jaga rumah nya "
Kini dirumah Asahi hanya tersisa Yoshi dan Asahi , mereka berdua duduk di ruang keluarga sambil melihat televisi yang menayangkan kartun kesukaan Asahi . Yoshi tak henti hentinya melihat jam , malam ini jam menunjukkan pukul 9.30 dimana Yoshi hanya memiliki beberapa menit untuk bersiap dan pergi . Tapi niat itu diurungkan karna Yoshi yakin Asahi tak akan ijinin dia untuk ikut balapan dengan alasan ( balapan itu bahaya kak , nanti luka ), kini jam menunjukkan tepat pukul 10 malam dimana dalam rencana mereka tepat pukul 10 malam mereka sudah berkumpul di sirkuit . Handphone Yoshi terus berdering menandakan panggilan dari teman temannya entah itu jihoon , jaehyuk , atau yang lainnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure
Nouvellesini hanya berisi fake chat ke 12 lelaki yang bernama treasure .