Disini aku mau nyeritain 2 cerita , yang pertama pemilik sekolahan yang ke dua shopping .
Pagi ini mereka berangkat ke sekolahan untuk membuktikan jika sekolahan ini milik ke 12 orang tua mereka , mereka akan membuktikannya kepada orang yang tidak mempercayai omongan mereka , sesampai di sekolah .
" Selamat pagi tuan muda " kata pak satpam sekolahan , mereka sudah terbiasa dengan sebutan itu , karna sebutan itu suruhan papa mereka .
" Selamat pagi juga pak " jawab mereka dengan bersamaMereka berjalan menyusuri setiap lorong sekolahan dan sekarang mereka telah sampai di ruang kepala sekolah , ruangan yang di pakai oleh papa mereka .
" Pa" panggil hyunsuk
" Iya ada apa hyunsuk "
" Kita tidak ingin menutupi lagi identitas kita "
" Hhmm ? , Kenapa secara tiba tiba , ada yang mengganggu kalian ? " Tanya orang tua jihoon
" Tidak pa , hanya saja kami lelah terus menutupi "
" Baik lah itu bagus jika kalian membuka jati diri kalian "
" Kami ingin melakukannya hari ini pa " timpal jihoon
" Baik lah , semua tentang kalian akan di ubah hari ini "
" Terima kasih pa , kalau begitu kami ke kelas sekarang "
" Ya , kembalilah ke kelas "" Mari kita ubah semua tentang mereka di sekolahan ini dan publik " timpal ayah hyunsuk
" Dan orang yang sempat membuli anak kita , panggil mereka dan orang tua nya " timpal ayah jihoon
" Aku akan membuat surat pernyataan " kata ayah Junghwan
" Mari kita ubah "
" Ya , mari " jawab ke 12 papa mereka . Untuk mama mereka , mama mereka fokus pada butik di luar negeri maupun dalam negeri tapi sesekali mama mereka juga menggantikan papa mereka sebagai kepala sekolah di YG school di saat papa mereka sibuk di perusahaan nya .Tiba tiba seluruh siswa mengerubungi Mading yang barusan di tempel oleh kepala sekolah , bukan hanya siswa mereka berdua belas pun ikut melihatnya , di Mading terdapat identitas asli mereka ber 12 yang di tempel oleh kepala sekolah dan terlihat tanda tangan kepala sekolah , yang ber arti bahwa identitas ini asli dan resmi .
Choi hyunsuk
Kelas : 2.A
Anak dari : Tuan bobby dan nyonya jennie
Penerus sekolahan YG school
Penerus perusahaan SY Grup
Anak sulung
Ketua OSIS 1
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure
Kısa Hikayeini hanya berisi fake chat ke 12 lelaki yang bernama treasure .