[lima belas tahun kemudian]Penulis : karna meles ngetik, dan mungkin akan banyk chapter.
And.Pagi menjelang dirumah keluarga hinami! Yang sedang tidak ,tidak, tidak bisa diam untuk sesaat .
"Kak kembalikan HP ku!!! "
"Kalo mau ambil sendiri! "
"Is kakak jahat, bu lihat kakak nakal! "
"Udah udah, haru kembalikan HP tora "
"Iya " sanzu mengembalikan HP kazutora dengan cemberut. Kazutora mengambil paksa HP itu dari tanggan sanzu.
"Sudah habis kan makanan kalian dan pergi kesekolah,ibu ayah tidak pulang malam ini jadi sei,fuyu, tora, hitto, kalian Buat makan malam,"
"Siap bu " kata mereka.
Selesai dengan makanan mereka, pergi ke sekolah.
Ibu (kiyomi hinami) = bos di perusahaan.
Ayah (Yomiuri hinami) = bos di perusahaan.
Hinami imaushi wakasa = anak SMA kelas 2 .
Hinami inui seishu = anak SMA kelas 1 .
Hinami sanzu haruchiyo = anak SMP kelas 3.
Hinami haitani rindou = anak SMP kelas 3.
Hinami Haitani ran = anak SMP kelas 3.
Hinami kakucho hitto = anak SMP kelas 3 .
Hinami korukawa izana = anak SMP kelas 3.
Hinami hanimiya kazutora = anak SMP kelas 2.
Hinami matsuno chifuyu = anak SMP kelas 2.
Hinami mitsuya Takashi = anak SMP kelas 2.
Hinami tachibana hinata = anak SMP kelas 3.
Hinami Kisaki tetta = anak SMP kelas 1. Sebenarnya Kisaki SD tapi karna terlalu pinter dia lompat kelas.Kiyomi = 38 tahun.
Yomiuri = 40 tahun.
Wakasa = 17 tahun
Inupe/seishu = 16 tahun.
Sanzu = 15 tahun.
Rindou = 15 tahun.
Ran :15 tahun
Kakucho:15 tahun
Izana:15 tahun
Kazutora:14 tahun
Chifuyu:14 tahun
Hina :15 tahun
Mitsuya:14 tahun
Kisaki : 12 tahunBiodat nya nanti di chapter selanjutnya.
Mereka pergi dengan menggunakan 3 mobil yang setiap mobil akan diisi.
Mobil 1 : kazutora, chifuyu, mitsuya, Kisaki.
Mobil 2 : ran, sanzu, rindou, hina kakucho, izana.
Mobil 3 : wakasa and seishu (saya menggunakan nama kecilnya seishu bukan inupe)Author pov:seishu and wakasa.
Sampai mereka berdua masuk kedalam halaman sekolah, wakasa memarkirkan mobilnya di parkiran mobil, karna jika digabungkan dengan motor tuh motor bakal mental.
Dan tentu saja jika ada orang genteng + tajir maka disitulah untuk para pelacur. G. Maksudnya fans girls, mendatangi mereka.
"Kywa!!~ wakasa ganteng bet, jadi pacar Winda aja " kata salah satu fans girls bernama Winda.
"Kywawk..!! Ganteng , jadi pacar yani aja, Winda dia jelek " kata fans girls bernama yani.
"Enak aja mulut itu dijaga!! Atau aku potong " Winda.
"Terserah akuh dong, uwek.. " yani.
"Kalo mau gelut sini anj# , satu lawan satu tol#" marah Winda, dan si yani tak tahu takut malah ke julurin lidah, gak tahu takut.
Dan berakhir lah mereka adu bacod sama makenik.
Kita urungkan mereka dan beralih ke wakasa dan seishu yang terlihat sesak karna di gerumunin kayak mahu pembagian bansos. Para fans girls nya wakasa teriak teriak gak jelas kayak orang kesurupan setan. Seishu yang berdesakan dengan mereka, membuat kakinya terkilir, hilang keseimbangan dan hampir terjatuh jika tidak wakasa menangkap tubuh kecilnya itu . Wakasa mendorong tubuh kecil seishu di dekapan nya, "kalo jalan tu hati-hati, tuh kan kakinya keseleo, gak bisa jalan kan " omel wakasa, seishu hanya diam seperti patung gak memiliki nyawa.
"Kok gak dijawab"wakasa menatap seishu, dan mengerutkan kening.
" sei~"
"Sei"
"Seishu"
Gak ada respon.
"Hinami inui seishu " bentak wakasa, seishu kembali ke dunia yang punah. G."Eh apa? " tanya bingung.
"Dipanggil gak nyaut"
"Eh maaf, "
"Uhh dah yok ke kelas, masih bisa jalan kan? "
"Bisa " seishu berjalan satu langkah , kakinya berdenyut nyeri yang menjalar di kakinya, tubuhnya tak seimbang membuat nya lagi terjatuh sebelum wakasa berjongkok didepan nya. Dan berakhir dirinya jatuh dipunggung wakasa.
"Ehe"
"Kalo gak bisa jalan bilang, gak usah maksa juga "
"Iya" ucapnya lirih.
Wakasa bangkit,dengan seishu di punggung nya melingkarkan tanggan nya di celekuk leher wakasa."Kalian bisa menyikir, menggangu saja!! " bentak wakasa, membuat mereka terdiam langsung menyingkir dari jalan wakasa. Wakasa menggendong tubuh mungil seishu ke UKS ngapain?, tentu jelas bukan mengobati kaki seishu.
Sampai diuks, wakasa menurunkan tubuh seishu ke kasur. Sementara seishu duduk santai, dia mencari kotak petigaka. Mencari dari laci meja sampai diatas lemari kaca. Lalu menemukan kotak itu di samping meja.
Wakasa membalut kaki seishu dengan perban sesudah mengobati. Seishu hanya diam dan menerima perlakuan wakasa terhadapnya, membuat wajah putihnya memerah tetapi hanya sedikit hingga tidak terlihat oleh wakasa yang menatap nya.
"Diam disini dan istirahat, kamu tidak perlu ke kelas, aku akan meminta izin ke wali kelas mu . " ucap wakasa, seishu menatap wakasa. "Tapi aku sudah baik baik saja, jadi aku b-... " kata seishu terpotong. "Sudah ku bilang kalo istirahat ya istirahat, bisa gak usah membantah!! " bantak wakasa, menusuk seishu, membuat pemuda mungil itu menangis, wakasa yang panik karna telah membentaknya merasa bersalah.
"Eh maaf, aku tidak bermaksud membentak mu " katanya lirih. Seishu masih menangis, membuat wakasa tidak ada cara lain untuk menenangkan seishu .
#cup
Seishu tersentak diam, wakasa tadi mencium keningnya, membuat wajahnya memerah sempurna. Dan kembali menangis. Wakasa yng panik lagi, ternyata cara nya tidak berhasil.
"Uss berhenti menangis, aku tidak melakukan apapun pada mu "
"Hiks..... Hiks...... Tadi kamu mencium ku, hiks........ Ini.... Hiks.. Pel... Hiks.... Eceh.... Hiks.... Han.... Hiks "
Oke wakasa tercengang, ternyata orang yang di depannya ini polos ya.
"Oke, Oke, aku minta maaf tapi berhenti menangis ya, nanti aku belikan es krim"
Seishu yang mendengar kata es krim pun berhenti menangis dan menatap wakasa dengan wajah berbinar binar."Benarkah "
"Iya "
"Belikan dua "
"Oke "
Seishu meloncat kegirangan, tak sadar memeluk tubuh wakasa. Wakasa terkejut dipeluk tiba-tiba.
"Makasih "
"Ya sama-sama"
Jadi seishu diam di UKS sendiri an, tentu juga dia tertidur. Wakasa kembali ke kelasnya.Tbc.
Sudah dulu ship wakasei, ini merepotkan. Nanti ship sankazu/santora, selamat menikmati cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵗʳᵃˢᵐⁱᵍᵃᵗⁱᵒⁿ [Semi Hiatus] Different ships.
Short StoryShip: ᵗᵃᵏᵉᶠᵘʸᵘ .ʰᵃⁿᵇᵃʲⁱ ᵗᵃⁱʲᵘᵈʳᵃᵏᵉⁿ ᵐᵃⁱʳⁱⁿ ˢᵃⁿᵏᵃᶻᵘ ʷᵃᵏᵃˢᵉⁱ ʳᵃⁿᵏᵒᵏᵒ ⁱᶻᵃᵏⁱˢᵃ ᵗᵃᵏᵉᵒᵏᵃᵏᵘ ᵈˡˡ Jomlo : ʰⁱⁿᵃ note : bl,bxb,gxg,bxg,ada adegan anu,yaoi,yuri,yani . "dimana kita ~" "aku dimana " "dimana kalian" "kenapa?, apa aku sudah mati" "eh rengkar...