#Meeting

98 18 1
                                    

Chifuyu menatap keluar jendela, enth apa yang dipikirkan nya. Bell masuk berbunyi semua siswa yang berada di luar masuk kedalam kelas. Kelas chifuyu berpisah dengan yang lainnya.

Tak lama  kemudian guru masuk kedalam kelas diikuti oleh pemuda dibelakangnya membuat para siswa memerhatikannya. "Pagi ibu guru " all-murid. "Pagi juga " "nah anak anak kita kedatangan murid baru, tolong bantu teman kalian " . "Nak hanagaki perkenalkan dirimu " takemichi menghadap ke depan, sebelum dia memperkenalkan diri sudah menangkap sosok kecil chifuyu. Jantung nya serasa mau copot. "Nama saya hanagaki takemichi, saya pindahan Jepang, Watashi no shumi wa hon o yomu kotodesu (hobi saya membaca buku) . Watashi wa Indoneshia-go o kanari hanasu koto ga dekimasu (saya agak sedikit tahu bahasa Indonesia). " kata takemichi. Semua nya mengaguk paham, karna dari mereka tidak tahu bahasa Jepang.

"Baik lah kamu duduk di bangku sebelah matsuno , matsuno angkat tangan keatas " perintah ibu Wina. Chifuyu dengan malas mengakat tangannya. Takemichi yang diberi sinyal berjalan ke bangku nya.

Takemichi meletakkan tasnya di belakang bangku. Chifuyu menatap mahluk adam yang akan menjadi teman sebangku nya. "Hello, Watashi no namae o shōkai shimasu Hanagaki budō watashitachi ga shitashī yūjin ni nareru koto o negatte imasu (perkenalkan nama saya hanagaki takemichi semoga kita berteman dekat). " ucap takemichi. Chifuyu menatap takemichi, perasaan takemichi dan chifuyu merasa mereka dulu nya dekat sekali tapi kapan?. "Uhm maaf apa kamu tidak paham " tanya takemichi ke chifuyu yang diam. "Uhu, Kidzukanakatta gomen'nasai" chifuyu. "Watashinonamaeha Hinami Matsuno chiFuyu desu" takemichi menatap chifuyu berbinar. "Apa Nihongo ga hanasemasu ka (kamu bisa bahasa Jepang) " takemichi. "Tidak begitu hanya Watashi mo Nihon kara kimashita ( saya dari Jepang juga). " chifuyu.

"Bisa kamu membantu ku bahasa Indonesia " mohon takemichi. Chifuyu hanya mengaguk. Tidak disangka buk Wina menatap mereka "akhm, matsuno , hanagaki bisa kalian fokus ke depan. Pelajaran sudah dimulai" bentak buk Wina. Mereka berdua hanya cengar cengir. "Maaf / gomen buk Wina" ucap keduanya.

Keduanya melanjutkan untuk fokus kedepan dengan pelajaran yang diberikan bu Wina. Sesekali takemichi akan bertanya ke chifuyu yang dia tidak ketahui.

Penulis : sangat luar bukan dengan sikap asli tekemichi. Memang author suka buat takemichi yang cool, seperti itu. Jika ada yang keberatan digeser sedikit layarnya :D.

Ditempat lain dan waktu yang sebelumnya.........

Terlihat pemuda ubur-ubur itu sedang termenung di taman belakang sekolah nya. Entah yang dipikirkan nya itu lurus atau belok author juga gk tahu.

Entah sadar atau sadarnya , pemuda ber rambut putih menghampiri pemuda ber rambut ubur-ubur. Berniat mengagetkan nya atau hanya menyapa nya. Berjalan santai menuju pemuda tampan/cantik yang dipikirkan nya. Rindou menatap orang yang berdiri didepannya, berniat mengucapkan kata, tapi lidahnya kelu untuk berucap.

"Hal'o, apa kamu adiknya ran? " tanya pemuda surai putih itu. Rin menatapnya mengerutkan kening nya. Bertanya tanya siapa pemuda ini yang menanyakan tentang nya. Dengan lidah kelu yang sulit digerakkan, memaksakan nya untuk bergerak. "Iya, saya adiknya ran,ada perlu apa " rin menatap nya penuh pertanyaan . Dia tersenyum kecut, merasa pemuda polos didepan nya ini akan membuat nya gila / serangan jantung.

"Tidak ada, hanya ingin berkenalan saja, apa tidak masalah? " tanya pura-pura polos padahal mah otaknya sedang memikirkan hal-hal mesum. Jangan tanyai aku apa isi pikiran nya!.

Rin menatap nya dengan kepercayaan, apa dia orang baik-baik atau sebaliknya. Seperti nya rin tidak memercayai orang yang didepan nya ini. "Aku hinami haitani rindou, dan kamu? " dengan berani mengulurkan tangannya untuk berkenalan. Pemuda itu dengan senang hati menjabat tangannya. "Yakuza sano manjiro kamu bisa panggil aku mikey. Salam kenal rin " mikey tersenyum, yang buat kaum hawa kelepek-klepek seperti ikan kekurangan air. Tapi bagi rin itu senyum meremehkan. Tentu membuat rin kesal dan takut. "S-salam kenal juga mikey " ucapnya takut. Mikey yang bingung tapi tidak mempersalahkan itu. Hanya memandang datar.
"Apa kamu mau jalan-jalan sebentar mumpung belum bell masuk! " ajak mikey datar. Sementara rindou hanya menatap malas saja, sementara di hatinya dug deg , ketakutan dengan mikey. Dia berat engan berkata iya tapi apa daya dianya takut bukan main jika dia bilang tidak mungkin saja mikey akan marah atau memukuli nya. Jadi dia Terima saja tawarannya dari pada babak belur. "Iya" menjawab dengan tekanan. Mikey tentu saja bahagia, tidak terlihat diwajahnya karena selalu datar.





Tbc.

Memungkinkan untuk menambah kesan mesra disini, mengiatkan jika author kurang pahan tentang adengan mesra  . Karna hanya adengan balas dendam saja yang author tahu. Jadi tidak mengharapkan ada kesan mesra yang ada.



See you next chep

ᵗʳᵃˢᵐⁱᵍᵃᵗⁱᵒⁿ [Semi Hiatus] Different ships. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang