Dipagi hari yang cerah, terlihat seseorang yang masih menggulung dirinya di bawah selimut tebalnya. Sesaat setelah itu, terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar.
"Beebee.... ayo bangun nakk... ingat tugasmu sebagai dosen..."
Hening.
"Beebee... ayo cepat bangunnn..."
'hoammmmm'
"iya eomma.. bee sudah bangunnnn..." balasnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.
dengan cekatan dia langsung bangun dan segera menuju kamar mandi untuk mandi.
BYUN BAEKHYUN atau biasa dipanggil 'Bee' oleh eomma dan appanya
baekhyun adalah seorang namja manis bertubuh mungil nan pendek. jangan lupakan dia yang dikaruniai dengan 'baby face'. orang yang tidak mengenal dia pasti akan mengira jika baekhyun masih remaja sekolah menengah. nyatanya tidak, baekhyun sekarang sudah berumur 25 tahun. baekhyun sendiri berpropesi sebagai dosen disebuah universitas ternama di korea selatan. dia menjadi dosen diusia yang terbilang masih muda dikarenakan kemampuan otaknya yang diatas rata-rata. baekhyun yang menyadari itu pun meningkatkan kemampuannya lagi, hingga akhirnya baeklhyun mendapatkan beasiswa.
selesai dengan acara mandinya, baekhyun langsung memakai setelan jas dengan rapi.
"hem sudah tampan" ucap baekhyun dengan percaya diri didepan cermin.
baekhyun pun segera turun untuk sarapan, tak lupa setiap pagi baekhyun selalu memberikan salam kepada orang tuanya. "selamattt pagi eomma, selamat pagi appa" ucap baekhyun dengan senyuman cerahnya.
"selamat pagi juga anak eomma yang manis..." balas ny.byun yang sibuk menyiapkan sarapan untuknya. "selamat pagi juga Bee..." balas tn.byun.
"cepat makan sarapanya, nanti kau terlambat.." ucap ny.byun
"iya eomma..."
>
>
>
>
>
>
sesampainya dikampus, baekhyun langsung menuju runagan dosen.
"selamat pagi baekhyun.." sapa seseorang.
"oh.. selamat pagi juga jungkook..." balas baekhyun pada orang tadi yang diketahui jungkook namanya.
jungkook sendiri merupakan sahabat selama baekhyun mengajar diuniversitas itu. pria dengan gigi kelinci itu seumuran dengan baekhyun juga.
"baekhyun, apa kau tahu? kita akan mempunyai rekan dosen baru." ucap jungkook di samping baekhyun.
"mwo? benarkah? aku baru tahu, jung.." balas baekhyun sedikit terkejud
"iya baekhyun... ahh aku jadi penasaran dengannya."
beberapa saat setelah itu, dosen yang lainnya mulai berdatangan dan menempati meja mereka masing-masing.
tak lama setelahnya, rektor universitas datang ke ruangan dosen. tentu saja semua dosen termasuk baekhyun terkejud, pasalnya sang rektor datang keruangan dosen biasanya hanya untuk pembinaan terhadap dosen ataupun mahasiswa, ditambah lagi dijadwal tidak ada kegiatan pembinaan dosen ataupun mahasiswa.
lebih anehnya lagi sang rektur datang bersama seorang pria berkaca mata dan berpenampilan culun.
"selamat pagi semua. maaf karena kedatangan kami sedikit mengejudkan kalian semua." ucap sang rektor.
"selamat pagi juga tuan. tidak apa-apa. tuan datang kemari untuk apa?" sambut serta tanya baekhyun dengan ramah.
"jadi begini akan ada mahasiswa baru dikelas tn baekhyun hari ini. jadi saya ingin meminta tolong pada tuan untuk mendampingi dia hingga jam tuan baekhyun selesai." ucap sang rektor.
"ahh baiklah tuan..." ucap baekhyun diiringi senyuman tipis namun sungguh manis.
diam-diam ternyata mahasiswa baru itu memperhatikan baekhyun dengan seringaian yang err cukup mengerikan. anggap saja seperti singa yang sudah menemukan mangsanya.
setelah kepergian sang rektor baekhyun dan dosen-dosen lainnya langsung menuju kelas sesuai jadwal mereka hari ini.
"sampai jumpa saat istirahat baekhyun. jangan lupa semangat.." ucap jungkook dengansenyum yang menampilkan gigi kelincinya yang menggemaskan.
asal kalian tahu saja, baekhyun dan jungkook adalah dosen termuda di universitas itu. maka tak sedikit juga mahasiswa dari berbagai jurusan yang mengidam-idamkan mereka untuk menjadi kekasihnya. entah itu perempuan atau[un laki-laki.
"okay jung, kau juga semangat.." ucap baekhyun dengan senyum, matanya membentuk bulan sabit. lucu.
"ahh saya sampai lupa dengan kamu, ehmm siapa namamu?" tanya baekhyun kepada mahasiswa baru tadi.
"nama saya jason." singkat padat jelas.
"halo jason, perkenalkan nama saya byun baekhyun. senang bertemu denganmu" sahut baekhyun. "ayo kita masuk ke kelas, sebentar lagi akan bell."
mahasiswa yang bernama jason itu hanya mengikuti baekhyun dari belakang. seringaian dan mata dibalik kacamata bulat itu kian tajam kala dia sudah melihat dengan jelas bagaimana baekhyun itu.
jason kamu tuh siapa siehh?? tunjukan mukamu, ayoo
i'm so sorry kalo ada typo ataupun bahasa yang kurang tepat. dan ini juga pendek pliss:"
udahh yaa
baybayyyy, anyway kalian jaga kesehatan yaa. sekarang lagi musimnya batuk flu, makan yang teratur yaa
see u
dosen nya modelan kek mereka, siapa sih yang gak betah diajar sama mereka hshshshsh
//halu dulu supaya besok punya dosen kek mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSION~The mission of the BLACKWOLF leader~
Randombaekhyun, seorang dosen disebuah uneversitas ternama di korea. baekhyun diam-diam sedang ditargetkan oleh seseorang yang menyamar sebagai mahasiswanya. siapakah dia? bagaimana dengan baekhyun? warn!! bxb kemungkinan ada adegan berdarah-darah atau ke...