2. Kids?

21 3 0
                                    



" Eh? Bang?"


Jihye sedikit kaget, karena ia melihat Han sedang duduk di salah satu kursi di rooftop bersama dengan seorang wanita.


"Eh dek, kan udah gue bilang lu tunggu dibawah aja. Gue ada tugas bareng temen gue anjir" Ucap Han mendekati adik nya yang berdiri di belakanv kursi nya.

"Ya elah bang, abis nya lo lama sih, karna gak sabar jadi gue naik, hehe. Anyway itu siapa? Pacar abang yaa? Peje nya mana nih bang? " Jihye dengan senyum jahil nya menggoda han.


"Apaan sih anjir, itu gue satu tim sama dia buat bikin tugas kelompok karena dipilihin sama bu Haera! Jangan ngadu yang gak gak lu ke papa! Awas aja, nanti ga gue anterin setahun ke sekolah lu! " Kata Han sambil sewot.


"Weh sans dong bang, kan gue canda hehhe. Eh gue nebeng kaka kelas aja lah. Males nunggu lu lama!" Jihye.

"Ya udah silahkan sono, ga peduli gue" Han. Lalu Han balik ke kursi nya, tempat ia duduk bersama teman nya.

'Ah punya abang ga bisa di ajak kompromi' batin Jihye.


Jihye turun ke bawah sekarang ia sudah berada di depan koridor. Lalu dia bertemu dengan seorang kakak kelas yang ia kenal, karena dia adalah teman main ps nya Han.


"Bang Jihoon! " Teriak Jihye memanggil seseorang yang sedang berjalan di depan nya.

"Eh, Jihye lo kok belom pulang, abang lo mana? " Jawab Jihoon.

"Huhu bang, gue diterlantarkan oleh abang gue, anterin gue pulang ya bang, pliss bang? " Jihye sambil memelas kepada Jihoon.

"Tapi ada syaratnya lho" Jihoon.

"Yaelah bang, apaan syarat nya? " Jihye.

"Sore ini, traktir gue sbux ya, kalo lo ga mau, gue ga nganterin lo sore ini! " Jihoon.

"Yaudah deh bang gue traktir, dari pada gue ga pulang" Jihye dengan terpaksa.

"Nice! Yok balik! " Jihoon.


Jihye dan Jihoon jalan menuju parkiran. Selama mereka jalan di depan sekolah, Jihye menjadi pusat perhatian dari semua orang yang ada disana. Jelas saja mereka semua menatap Jihye dengan tatapan benci karena Jihoon itu kayak termasuk list cowok2 ganteng di sekolah ini. Yah Jihye emang udah sering dihujat sama kakak kelas yang benci dengannya. Tapi Han selalu ada disamping Jihye saat Jihye sedang sedih, jadi Han selalu menghibur adiknya. Sesampai nya di movbil Jihoon. Jihye membuka pintu belakang untuk duduk. Dan jihoon duduk didepan untuk menyetir.


"Eh, lu duduk depan dong, gue berasa jadi sopir lu njir! " Jihoon.

"Yaelah ga ngaruh anjir" Jihye. Tapi Jihye tetap pindah ke kursi depan sesuai permintaan Jihoon.

"Nah gitu dong, eh jadinya mampir sbux dulu yak" Jihoon.

"Iya, terpaksa nih gue" Jihye.


Lalu mereka jalan menuju Starbucks. Hening. Itu yang Jihye rasakan sekarang. Akhirnya Jihye mengambil hp nya utk ngescroll akun medsos nya.
Skip sampai di Starbucks


"Mba, Java chip Frappuccino nya satu ya" Ucap Jihoon kepada salah satu karyawan di sbux.

"Eh bocah, mau minum apa lu? " Tanya jihoon kepada Jihye yang membuat Jihye merasa malu dengan karyawan sbux nya.

"Hhhh, mba Caramel Machiato nya ya" Jihye.

"Baik, atas nama siapa? " Karyawan.

"Han Jihye! " Jihoon.

"Baik mohon ditunggu" Karyawan.


Lalu Jihye Dan Jihoon memilih salah satu kursi disitu. Dan mereka duduk di kursi tersebut. Melihat Jihoon sibuk dengan handphone nya, Jihye pun membuka handphone nya, dan terdapat 2 message dari kakak nya.


Bang?Sat

Online

Bang?Sat
| Jihye, lu plg bareng siapa?
| Lu gk nyasar kan?

| Gw pulang sama bg Jihoon

Dan gw skrg lg ada di sbux

Minta imbalan dia njir

Read


"Bangsat, di read doang anjir! " Gumam Jihye, tapi Jihoon barusan mendengarnya.

"Hah, siapa yang bangsat? " Jihoon penasaran.

"Eh gak bang, tadi bang Han message gue, hehe" Jihye.


"Han Jihye"

Salah satu pelayan di cafe itu pun memanggil Jihye. Jihye langsung ke meja pembayaran dan Jihoon mengambil minuman yang mereka berdua pesan. Dan mereka langsung kembali ke mobil, ketika sudah sampai di mobil....


"Jihye, kok tumben lu mau traktir gue, biasanya lu nolak" Jihoon.

"Daripada gue gak pulang ye kan? " Jihye.

"Serah lu deh" Jawab Jihoon.


Jihoon langsung mengantarkan Jihye kerumah Jihye. Dan sampai di rumah Jihye ketika pukul 20.57.


"Ma, pa Jihye pul-"



◦•●◉✿TBC✿◉●•◦



Waduh kenapa nih, sorry ya aku bikin ngegantung. Hehe :)

Btw ini cast baru


Park Jihoon

Park Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang Yena (cewek yang kerja kelompok sama Han) 

Yang Yena (cewek yang kerja kelompok sama Han) 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jihye and her Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang