Kita langsung turun dari mobil. Dan bawa barang2 yang kita udah siapin tadi.
"Ayo check in dulu " Mama.
"Yuks lah! " Bang han keliatan happy banget, emang sih skill aktingnya tingkat dewa .
Kita check in dulu ni, abis check in kita ke imigrasi dulu. Nah, abis dari imigrasi, kita langsung ke gate 5 deh. Disitu gue nunggu pesawat dulu.
"Mama, kak Yoona, bang Han, foto dulu yuk! "
Gue sengaja ngajak foto mama dan kakak2 gue ini, sebagai kenang kenangan aja. Karena gue mungkin aja ga akan bisa seperti ini lagi nanti."Yuk lah, ma sini dong ma, buat kenang kenangan kita ni" Kak Yoona.
"3, 2,1" Gue.
Cekrek
Setelah pesawat nya udah mau berangkat, Kita langsung boarding pass. Kita langsung cari kursi masing masing deh, posisi Duduk kita itu begini. Gue duduk di kursi paling ujung kanan, mama sama kak Yoona berdua di tengah, dan yang paling kiri Bangsat, eh bang Han. 15 menit lagi kita terbang, karena masih lumayan lama, gue buka hp gue dan message kedua kakak gue.
Jihye Cantik
Bang?Sat, kaks Yoona and You
| Kak, udh pada siap kn?
Kaks Yoona
| Udh beres semua, skrg tinggal
Jalanin rencana nya ajaBang?Sat
| okey, let's go Jihye!
'Oke lah, akal licik gue udah siap ni' batin gue.
"Aduh ma, Jihye sakit perut ma. Aku ke belakang dulu ya ma! Kak Yoona temenin gue "
Gue sama kak Yoona langsung ke toilet aja tanpa nunggu jawaban dari mama, dan yess gue dan kak Yoona udah berhasil!
Group Jihye Cantik
Bang?Sat, kaks Yoona and You
| bang, gue udh di Toilet
Bang?Sat
| y bntr dong, klo buru2
Nnti mama malah curiga| Wokeh, gue tunggu bg
Jihye pov off
Jisung pov on
'Aduh gue harus nunggu sampe 5 menitan biar mama ga curiga' batin gue.
Setelah 5 menit, gue langsung jalanin rencana gue.
" Ma, kayak nya aku juga sakit perut deh ma, kayak nya karena aku beli kimchi yang kemarin ma. Aduh aku ke toilet dulu ma! "
Gue langsung kabur aja, ga peduli mama ngomong apa, pasti lagi ngedumel sekarang.
Jisung pov end
Jihye pov on
Gue lagi duduk di lantai sambil nyantai di depan toilet sambil nungguin abang gue. Eh tiba2 si Bang Jisung nongol tu.
"Ah dateng juga lu akhirnya" Kak Yoona.
"Harus cari kesempatan dulu anjir, dah ayo turun, semua barang barang kita udah sama Jihoon. " Kata bang Jisung.
"Oke, pesawat ini fligth nya 5 menit lagi, ayo! " Kak Yoona.
Gue langsung turun lewat belakang pesawat, ya kita berusaha buat kabur dari pesawat ini dan sebenernya kita udah kerja sama dengan salah satu pramugari di pesawat ini, jadi kita tinggal ikutin dia buat keluar lewat belakang. Dan bener dong akhirnya kita bisa keluar, yaa walaupun agak susah, mesti ngumpet ngumpet gitu.
" Mba Chloe, makasih ya mba. Untung ada mba disini, jadi aku bisa kabur mba" Kak Yoona berterima kasih ke mba Chloe, pramugari yang udah kita ajak kerja sama.
" Iya Na, sama sama. Kalian hati hati yaa, mba balik dulu ke pesawat. Soalnya fligth sebentar lagi, see you next time yaa! " Kata mba Chloe sambil meninggalkan kita.
"See you mba! " Kak Yoona.
"Dah sekarang gue telpon Jihoon dlu" Bang jisung.
"Oke! " Kak Yoona.
Bang han langsung nelpon bang Jihoon dan katanya bang Jihoon udah nungguin di parkiran. Kita langsung gas lah kesana! Eitss, tapi jalan kaki, lama nya kayak siput njir. Setelau ketemu sama bang jihoon, kita langsung naik mobil nya, dan beneran lho barang barang yang kita siapin sebelum nya, udah ada sama dia, keren kan?
Sekarang kita on the way ke tempat tinggal nya Kak Rose temennya kak Yoona. Jadi kak Rose itu tinggal di apartemen. Dan kak Jihoon itu tinggal di apartemen yang sama dengan kak Rose. Jadi gue sama kak Yoona nginep di apart kak Rose, sementara bang Han nginep di apart nya kak Jihoon. Kan ga lucu cewek sama cowok tinggal di apart yang sama.
Oke, sekarang kita udah sampe di apart mereka.
Tok tok tok
"Woy bukain b*ngsat" Teriak bang Jihoon yang agak sedikit sewot. Mungkin dia lelah.
"Sabar anjir" Kak Rose menjawab dibalik pintu, dan langsung membukakan pintu nya.
"Eh ayok masuk sini, nyantai dulu, gue tau kalian pada deg deg-an kan? " Kak Rose ngajak kita semua buat istirahat dulu di ruang tamu nya.
"Gimana? Rencana kalian hari ini lancar? "
"Eh eee.. itu kak hehe"
Nah lho, siapa tuh yang nanya?
Anyway thank you so much yak udah mau mampir kesini,Don't forget vote sama comment nya yaa, maaci ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihye and her Life Story
FanfictionTentang Han Ji-hye, Gadis yang memiliki mimpi untuk menjadi idol. Dengan terpaksa ia harus kembali ke negara asal nya. Tak pernah terbayangkan hal licik yang telah ia singkirkan dari pikiran nya ia lakukan hanya untuk mewujudkan impiannya. Kegagala...