✿ 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ✿
"Ma, pa Jihye pul-"
Belum sempat menyelesaikan kata kata nya Jihye sangat terkejut melihat kedua orang tua nya yang sedang bertengkar di ruang tamu. Dan Jihye melihat Han sedang duduk di lantai sambil mencoba menelpon seseorang, ketika Jihye melihat ekspresi kakak nya terlihat kecewa, Jihye langsung menghampiri Han.
"Telpon siapa bang? " Jihye.
"Gue telepon Kak Yoona daritadi ga dijawab. Ada hal yang harus gue sampaikan ke lu dan kak Yoona" Han.
"Kamu tu kalo jadi suami fokus ke istri dan keluarga aja, udah nikah masih ga tau diri" Mama.
"Kamu itu yang ga tau diri! Kenapa dulu terima perjodohan ini!? " Papa.
"Tetapi setidaknya kamu ada sedikit perubahan dari yang dulu dong, jangan kayak gini terus! Sampai ga tau anak istri nya menderita! Dasar cowok ga tau diri! Semuanya akan ku balas! Akan ada seseorang yang harus mengobankan dirinya untuk mu! " Mama.
Melihat keadaan di ruang tamu ini semakin buruk, Han mengajak adik nya untuk pergi ke kamar sementara, sampai suasana menjadi lebih tenang.
"Dek main PUBG yuk! Lo suka main game itu kan, yuk di kamar gue aja! " Han hanya berusaha mengelabui orang tua nya agar mereka tidak melarang Jihye untuk bersama dengan Han. Karena mereka tahu, ketika mereka bertengkar pasti anak anak nya akan membicarakan mereka dari belakang.
"Ayok lah gue ikut " Jihye mengikuti perkataan Han dan langsung pergi ke kamar Han.
"Ye, lo udah tau blm, kalo besok kita pindah ke Indo lagi? " Han.
Jihye yang tidak tau sama sekali pun sangat terkejut mendengar perkataan abang nya tersebut.
"Hah??, serius bang kita pindah ke indo? Terus sekolah kita gimana? " Jihye.
"Hmm, Kata mama dia udah merencanakan ini dari jauh jauh hari dan kita besok harus berangkat ke indo, tapi gue ga mau juga ke indo lagi,gue ga mau lo di tinggalin di panti asuhan di indo, gue ga mau juga lo putus sekolah di indo. Lo tau kan, selama ini kita sekolah swasta di bayarin sama papa? " Han.
"Iya sih bang, gue juga mau meraih cita cita gue sebagai kpop idol di korea bang. Gue juga ga mau debut ke tua an, nanti pas gue umur 50 tahun baru debut anjir" Jihye.
"Hahaha, ya gak gitu juga woy. Gue juga pengen mewujudkan impian gue selama ini. Masa iya kita berhenti disini aja? Padahal kita tinggal ikut audisi doang ga perlu pergi ke luar negeri lagi" Han dengan wajah kecewa.
"Eh tapi gue ada ide nih, gimana kalo kita. ...... " Han.
Keesokan hari nya
"Anak anak, kalian udah pada siap kan? Jihye kamu udah taro semua barang mama di koper kan? " Mama.
"Udah ma! " Jihye.
"Oke kalau begitu mama mau ke rumah tante Jisoo dulu ya, mau pamit dulu. Kasih tau ke kakak² mu juga! " Mama.
"Iya ma" Kata jihye sambil tersenyum.
Mama Jihye pun langsung pergi kerumah Tante Jisoo untuk berpamitan dulu, karena rumah keluarga Jihye cukup dekat dengan Rumah Tante Jisoo.
"Bang Han, kak Yoona! Mama pergi tuh! " Jihye.
"Oh udah pergi? Ya udah ayo kita cek barang barang nya" Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihye and her Life Story
Fiksi PenggemarTentang Han Ji-hye, Gadis yang memiliki mimpi untuk menjadi idol. Dengan terpaksa ia harus kembali ke negara asal nya. Tak pernah terbayangkan hal licik yang telah ia singkirkan dari pikiran nya ia lakukan hanya untuk mewujudkan impiannya. Kegagala...