1

828 22 9
                                    

Tok! Tok! Tok!

"Masih sibuk mas?"

"Engga bu, bentar aku buka."

Oh iya gua lupa bilang, sekarang gua tinggal sama ibu Endah yang tempo lalu nawarin buat kos di rumahnya. Udah seminggu gua disini, dan kerjaan gua sekarang cuman ngerem di kamar kaya anak perawan, gua trauma gara-gara kejadian lusa kemarin yang ngebuat gua hampir di nikahin paksa sama anak RW kampung ini.

Jadi gini kejadiannya;

Waktu itu setelah bantuin nutup warung bu Endah gua izin pulang duluan takut kemaleman karena ada beberapa berkas yang besok mau gua urus dan harus di anter ke RT setempat, ya kali gua mau jadi warga gelap.

Sebenernya tinggal jalan sepuluh menitan lagi sampe dah tu di rumah bu Endah, tapi tiba-tiba aja kagak ada peringatan atau sirine ujan turun deres banget. Jadilah sekarang gua neduh di salah satu rumah kosong dengan baju sedikit basah.

Duduk ngejogrok...

Sendirian...

Ga lama ada perempuan yang gua taksir di bawah gua beberapa tahun ikutan neduh, rambutnya hitam panjang sebahu, mukanya mungil kaya bola bekel dengan kulit putih gading. Sebenernya gua udah mulai curiga, nih cewe jangan-jangan mba kunti lagi nyamar. Tapi pas dia juga ternyata ikutan ngejogrok di sebelah gua, rasa takut dan curiga gua seketika menghilang. Ya kali kunti ngejogrok.

"Mas baru ya di kampung ini?"

Menurut lo?

Pengan gua jawab gitu dah, cuman karena kasian takut kena mental akhirnya gua jawab sewajarnya aja.

"Iya, kok tau?" Kata gua agak sedikit berteriak karena ujannya berisik banget.

"Ga ada yang seganteng mas di kampung ini."

"..."

Gua meleleh, bisa-bisanya ujan begini gua di gombalin cewe ingusan. Ah bikin hati abang nyut-nyutan aja lu.

Ehh....

Kok dia tau ga ada cowo ganteng, menawan,rupawan di kampung ini?

Karena gua sibuk mikir, gua ga tau kalo cewe di sebelah gua udah ngelepas blazer sama kaos dalemannya dan ga lama teriak-teriak minta tolong.

Gua yang nge-bug cuman bisa bengong dan ga lama banyak warga mengerumuni kita. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-nenek, remaja, anak balita dan batita, semua dateng karena teriakan cewe di sebelah gua.

Taulah lu pada gimana nasib gua selanjutnya.

Abis, ga ada bentuk.

Badan gua di gebukin dari atas sampe bawah, gua di telanjangin cuman nyisain sempak doang, gua di hina dan dimaki, beberapa orang juga secara terang-terangan ngeludahin gua pas gua di arak ke rumah RT.

Buat lo semua yang udah gebukin gua, gua tandain muka lu pada ya anj*!g.

Singkat cerita gua sekarang udah di rumah pak RT dan gua dipaksa duduk di lantai ubin yang dingin banget dengan tangan terikat di belakang, keadaan gua udah sangat mengenaskan. Badan gua juga bau jigong karena banyaknya warga yang ngeludahin gua seolah gua bener-bener mahluk hina.

Akhir Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang