𝗞𝗘𝗝𝗔𝗗𝗜𝗔𝗡 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 𝗠𝗔𝗟𝗔𝗠

12 2 0
                                    

Malam telah tiba mereka semua bersiap untuk tidur.

jam menunjukkan pukul 12 malam, Aini ingin keluar kamar karena dia sudah kebelet. ketika dia membuka pintu kamarnya, dia mendengar suara ketukan pintu 3 kali dia sangat penasaran siapa yang mengetuk pintu rumah Raini, dia tidak ingin mengambil resiko jadi dia mengintip ke jendela dan betapa kaget nya dia ketika melihat sesosok pria lusuh, bajunya penuh debu dan darah, dan ia tidak bisa bergerak karena lebih terkejut lagi setelah ia melihat ada 3 kuntilanak terbang mengelilingi rumah salah satu warga. lalu dia pergi lari ke kamarnya karena kejadian tersebut, saat dia ingin tidur dia mendengar teriakan Ian.

"TOLONG ARSAN KERASUKAN!!! " Mereka semua terbangun karena teriakan Ian tersebut. Mereka semua berlari ke kamar Arsan yang sedang kerasukan. Mereka semua terkejut ketika melihat kondisi Arsan yang sedang di ikat karena memberontak.

"KAU AKAN MENJADI TUMBAL SELANJUTNYA" Kata iblis yang berada di dalam tubuh Arsan sambil menunjuk ke arah Raini.

"JIKA KALIAN TIDAK SECEPATNYA KELUAR DARI DESA INI MAKA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT DI DESA INI" Lanjut iblis itu sambil menunjuk teman teman Raini dan paman Mursidi.

"Panggil katua rt cepat" kata paman Mursidi kepada Raini

Raini pergi berlari keluar rumah dan pergi secepat mungkin ke rumah ketua rt.

sesampainya di sana dia menceritakan semuanya dan ketua rt bergegas kerumah Raini di ikuti Raini di belakang ketua rt.

Ketua rt membacakan ayat ayat suci Al-Quran dan iblis itu berteriak kesakitan "KALIAN SEMUA AKAN MATI DI SINI!!, PANASHHH!! "

Akhirnya iblis itu keluar dari badan Arsan mereka semua lega tetapi tak begitu lama.

"Dimana Raini? " Kata paman Mursidi

"Tadi berada di belakangku" Kata ketua rt

mereka semua mencari Raini ke seluruh penjuru rumah tapi tidak membuahkan hasil.

ketua rt mengumumkan hilangnya Raini ke seluruh warga desa, mereka semua mencari Raini ke seluruh desa.

setelah lama mencari, Raini tiba tiba keluar dari hutan terlarang.

saat di tanyai apa yang terjadi kepadanya Raini menceritakan seluruh alur nya.

                      [𝘍𝘓𝘈𝘚𝘏𝘉𝘈𝘊𝘒]

𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘙𝘢𝘪𝘯𝘪, 𝘙𝘢𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 3 𝘬𝘶𝘯𝘵𝘪𝘭𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘬𝘦𝘢𝘳𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢, 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘢𝘥𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘦𝘳𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘱𝘪𝘯𝘨𝘴𝘢𝘯.

𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘸𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘬𝘶𝘣𝘶𝘳𝘢𝘯, 𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘨𝘢𝘪𝘣 𝘥𝘢𝘯 𝘙𝘢𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘰𝘭𝘦𝘩 3 𝘬𝘶𝘯𝘵𝘪𝘭𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵.

𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘣𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘰𝘴𝘰𝘬 𝘱𝘰𝘤𝘰𝘯𝘨, 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘰𝘤𝘰𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 "𝘒𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦 𝘴𝘢𝘯𝘢" 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘫𝘶𝘬 𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘮𝘶𝘳 "𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘪 𝘱𝘰𝘳𝘵𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩𝘮𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘮𝘶" 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘪 𝘱𝘰𝘤𝘰𝘯𝘨.

𝘙𝘢𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘬𝘶𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘱𝘰𝘤𝘰𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘪 𝘢𝘺𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘭𝘶𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢. 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘙𝘢𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘨𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘵𝘪𝘣𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶.

                ~~𝗕𝗘𝗥𝗦𝗔𝗠𝗕𝗨𝗡𝗚~~

Tambah seru gak sih?

maaf telat up nya, nanti besok gw up jam 1 siang

okey stay toon♡

TumbalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang