Chapter 0✅

300 20 0
                                    

Sora bawain cerita sederhana, selamat membaca.
Salam dari Sora😉

🔹💠💠💠🔹

Dalam hidup seorang Xiao Zhan, baru pertama kali ini dia ingin membantah titah sang Nyonya Xiao, bukannya apa, tapi ini sebuah bencana baginya.

Pandangannya beralih pada sang kepala keluarga yang masih membisu, dapat Xiao Zhan lihat pria paruh baya itu duduk dengan santai, di tangannya terdapat secangkir kopi yang telah dibuatkan oleh sang ibu.

Anak sulung dari keluarga Xiao itu masih menunggu kepekaan sang ayah, Xiao Zhan yakin, pria itu mendengar dengan jelas ucapan sang istri. Tapi mengapa dia seakan tidak terkejut atau melarang, pemuda yang di kenal cantik di rumah itu menduga.

'Apa Ayah tau tentang ini?', batin Xiao Zhan masih mengamati gerak-gerik ayahnya. Lalu pandangannya melihat pada sang ibu yang menantikan ucapan darinya.

'Apa-apaan pandangan itu, Ibu kau yakin ingin menjerumuskan putramu? Sungguh?!', batin Xiao Zhan menjerit. Dia benar-benar menghela napas untuk kesekian kalinya, sepertinya, hidup seorang Xiao Zhan tak tenang lagi setelah ini.

"Baiklah." Keputusan akhir Xiao Zhan dan membawa kebahagiaan di wajah cantik wanita itu, tangannya sambil menepuk-nepuk satu sama lain sangking gembiranya.

"Kau memang putra Ibu yang manis." Xiao Zhan memutar matanya malas, mendengus akan kata yang terucap dari bibir ibunya.

=========================================

YIZHAN STORY

Title : My Cupid Love
Genre : Fanfiction || LBGT-Q
Sub-genre : High school || Slice of life || Bromance
Story tag : Wedding || Perjodohan
Happy ending

Wrinte by Sora110_pahlevi

=========================================

Perkenalan Tokoh

Xiao ZhanPutra sulung di keluarga XiaoUmur 17 tahunMemiliki satu adik perempuan, Xiao Lian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan
Putra sulung di keluarga Xiao
Umur 17 tahun
Memiliki satu adik perempuan, Xiao Lian

Wang YiboPutra bungsu di keluarga WangUmur 17 tahunMemiliki satu kakak laki-laki, Wang HaikuanPutra pemilik High Schoolchool Gusu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wang Yibo
Putra bungsu di keluarga Wang
Umur 17 tahun
Memiliki satu kakak laki-laki, Wang Haikuan
Putra pemilik High Schoolchool Gusu

My Cupid LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang