Sorry for typo!😁Cowok dengan wajah yang nyaris sempurna dengan gaya rambut belah tengah terlihat sedang menghentikan motornya disebuah sekolah elit. Ia berdecak kagum melihat sebuah nama Gerbang didepannya.
" SMA NEGERI GALAXY, wihh Udah gede aja nih sekolah, gue pikir masih jadi kecebong dia" .Ia melangkah masuk ke dalam sekolah elit tersebut. Dilihatnya banyak siswi yang memakai seragam putih abu-abu. Ia berjalan penuh damage membelah sekumpulan gerombolan anak cewek, menciptakan decak kekaguman.
KAVINDRA DAEVAN ADIBRATA GALAXY, seorang anak tunggal pemilik yayasan pendidikan GALAXY, sebuah yayasan terbesar di Jakarta. Mempunyai wajah tampan campuran indo-korea , membuatnya mendapat julukan cowok dengan segudang ketampanan dan biasa di sebut the prince of oppa- oppa lokal .
Menjadi anak tunggal dan murid di sekolahnya sendiri membuatnya sering lompat kelas. Selain sekolah itu miliknya sendiri, alasan lainnya juga ia mempunyai otak diatas rata-rata. Namun tak jarang jika ia harus menarik teman-temannya yang memelas untuk ikut lompat kelas." Masyaallah terlalu sempurna ciptaanmu ini ya Allah!!"
" Anjiirr damagenya menusuk sampe jantung paru-paru tenggorokan!"
" Manisnya itu loh , kaya madu Tj 100% ".
" Ehh... Bukannya itu anak tunggal pemilik yayasan ini ya?"
" Iya , dia juga ketua baru dari geng cyclops"
" Beneran nih... Siap tancap gasss ahh!"
" Gue gebet ah, Udah ganteng,
tajir melintir lagi"
" Tunggu- tunggu , kalo disini ada ketua cyclops, bisa bahaya nih"" Kenapa?"
" Panglima Aodra juga bersarang disini cuyy!".
" Anjaayy!! Kenapa pada ghibah in gue sih tu chochot of mak-mak?".
Umpat Evan dalam hati, salahkan dia sendiri beraninya berangkat ke sekolah baru sendiri. Ya iyalah masa dianter mama papanya kek mau masuk TK aja." Evaaaaaannnnn!!". Sebuah panggilan lantang itu membuat Evan membalikkan badannya, mencari siapa dalang yang memanggil namanya.
" Edzard, Ghali , kalian--?"
" Wihh.. Lo sekolah disini, Van?"
Tanya edzard antusias." Sarap Lo, ya iyalah orang ni sekolah punya gue".
" Eh iya juga, khilaf gue. Gue lupa bokap Lo punya sekolah". Ujar edzard menyengir bak kuda .
" Syukur kalo gitu, gue masih bisa awasin Lo!" . Ujar Ghali datar. Selaku wakil ketua geng motor cyclops.
" Awasin apa, ghal?". Tanya edzar kepo.
" Lo pikun njing!! rival bebuyutan kita juga sekolah disini , bisa bahaya ntar!"
" Astagfirullah, gue lupa su!" .
" ini masih pagi ngga usah buat gue badmood dulu karena obrolan busuk kalian!". Tukas Evan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAEVAN
Teen FictionVISOLLA ANAVELLA ROAN, seorang cewek sederhana korban bullying yang mengagumi dalam diamnya seorang KAVINDRA DAEFAN ADIBRATA GALAXY anak tunggal pemilik yayasan galaxy dan ketua geng cyclops. Namun ia sadar bahwa ia hanyalah bumi yang Takkan...