I. Kembali.

4.6K 406 147
                                    

Hari ini adalah pertandingan resmi rival terbaik kita, siapa lagi jika bukan Kageyama Tobio dengan Hinata Shoyou di Liga V Divisi I.

Akhir dari pertandingan antara Tim Schweiden Adlers dengan MSBY Black Jackal di menangkan oleh BJ dan Adlers harus menerima kekalahan dengan 3-1.

Reuni tercipta karena pertandingan antar Gagak yang awalnya hanya siswa SMA saja. Para Alumni kelas 3 dan kelas 2 tidak berubah sama sekali.

Kali ini giliran Alumni kelas 1 yakni Kageyama, Hinata, Yamaguchi, Tsukishima, dan Yachi yang sedang mengobrol tentang hal hal yang mereka alami. Bahkan tawa mereka mengudara bagai kicauan burung.

"Apa kalian bersenang senang tanpa ku?" Tanya seorang gadis di belakang mereka.

Seakan familiar dengan suara itu, mereka berlima serentak menolehkan pandangan dan bertemu dengan pemilik suara itu.

"Yo, minna." Sapa (Name) sambil menenteng koper

"(Name)?!" Seru mereka kecuali Tsukishima

Laki laki itu masih terkejut dengan kehadiran tunangannya atau mantan tunangannya? Terserah, bahkan ia tidak menyetujui pembatalan pertunangannya.

Yachi bergerak untuk memeluk (Name) dengan erat, tentu gadis itu balas memeluk mantan manager klub voli Karasuno periode Yamaguchi.

"Lihat, setelah sekian lama kau kembali (Name)!" Seru Yachi sambil mengumbar pelukannya

"(Name), aku merindukan mu!" Seru Hinata langsung memeluk (Name)

(Name) terkekeh lalu ikut memeluk Hinata.

"Aku juga merindukan mu Sho-chan, dan selamat atas kemenangan mu." Ucap (Name) setelah selesai berpelukan

"Terima kasih (Name)." Ucap Hinata dengan senyum lebar. Ugh! Dia terlalu manis

"Lama tidak berjumpa (Name)." Ucap Kageyama yang juga memeluk (Name)

"Lama tidak berjumpa juga Tobio-chan, kau harus berhenti tumbuh agar aku bisa memeluk mu tanpa berjinjit." Kata (Name)

"Teruslah tumbuh agar kau tidak pendek lagi (Name)." Ucap Kageyama

"Sho-chan juga, kenapa kau tumbuh sangat cepat!" (Name) malah menyalahkan tinggi Hinata

"Karena aku selalu berolahraga, tidak seperti mu yang pemalas (Name)." Sanggah Hinata

"(Name), senang kita bertemu kembali." Ucap Yamaguchi lalu memeluk teman masa kecilnya

"Aku juga senang bertemu lagi dengan mu Tada-chan." Ucap (Name)

"Bagaimana kabar mu di sana? Ku dengar kau menjadi penulis terkenal." Tanya Yamaguchi

"Tidak seterkenal itu, aku hanya menerbitkan beberapa buku dan orang orang menyukainya." Jawab (Name)

"He~ (Name) sekarang sudah terkenal ya, jangan lupa beri aku buku beserta tanda tangan mu." Ucap Hinata

"Seharusnya aku yang meminta tanda tangan Sho-chan dan Tobio-chan." Ujar (Name)

"Nanti ku berikan, dan sebaliknya aku juga meminta tanda tangan mu." Ucap Kageyama

"Setuju!" Seru (Name) lalu mereka tertawa bersama.

(Name) sadar, ada satu orang yang belum ia sapa. Gadis itu melihat ke arah laki laki tinggi berkaca mata begitu pula sebaliknya.

Ia menundukan kepala menyapa.

"Halo, Tsukishima-san." Sapa (Name)

Bagaikan petir di siang bolong, semua orang yang mendengarnya terkejut serta membeku. Tidak terkecuali Tsukishima, ia tidak menyangka jika (Name) akan memanggilnya dengan sangat formal.

Back To Zero [Tsukishima Kei]-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang