𝑯𝒐𝒈𝒘𝒂𝒓𝒕𝒔

86 13 2
                                    

Pagi ini, aku terbangun dari tidurku sedikit lebih pagi dari biasanya. Sebenarnya aku sengaja bangun lebih pagi hari ini. Karena hari ini aku akan pergi ke Hogwarts, aku sudah menunggu nunggu hari di mana aku akan pergi ke Hogwarts, dan sekarang lah harinya.

Aku kemarin sudah menyiapkan barang barang ku untuk dibawa ke Hogwarts hari ini. Dan sekarang aku hanya perlu untuk mempersiapkan diri untuk pergi ke Hogwarts. Aku pun sudah membersihkan diri dan memilih baju yang akan aku pakai nanti.

Aku memutuskan untuk memakai simple dress berlengan panjang berwarna hitam dengan beberapa aksesoris. Dan aku membiarkan rambut platina blonde ku terurai, tetapi aku memakai beberapa hairpin berwarna hitam di bagian poni ku.

Aku memperhatikan penampilan ku di cermin besar yang ada di dalam kamar ku. Dan ya menurut ku, penampilan ku saat ini sudahlah sempurna untuk pergi ke Hogwarts.

"Dobby!" panggil ku, aku ingin meminta Dobby untuk memindahkan barang barang ku ke lantai bawah.

"Yes, Ms Malfoy?" tanya Dobby saat dia sudah berada di hadapan ku.

"Tolong pindahkan barang barang ku ke bawah Dobby, dan hati hati dengan sangkar Snowball." ucap ku pada Dobby. Snowball adalah burung hantu yang aku beli di Diagon Alley

Aku turun dari kamar ku dan langsung pergi menuju meja makan, di meja makan baru ada mom and dad. Aku pun mendudukkan diri ku di kursi yang biasa ku duduki.

"Drake belum turun?" tanya ku sambil menatap ke arah mom.

"Belum, sepertinya dia masih bersiap siap." jawab mom

Aku hanya mengangguk anggukan kepala sebagai balasan. Selang beberapa menit kemudian Draco sudah turun dari kamarnya dan berjalan mendekati meja makan.

-----------------

Kami sekarang sudah berada di stasiun King Cross, dari tadi dad terus menerus menggerutu karena banyak muggle born yang berkeliaran. Aku dan Draco sudah menaikkan semua barang barang ke dalam Hogwarts Express.

"

Semua sudah dimasukkan ke dalam kereta? Tidak ada yang tertinggal kan?" tanya mom pada ku dan Draco.

"Sudah semua mom, dan pastinya tidak ada yang tertinggal." jawab ku

"Baiklah kalau begitu, kalian jangan lupa untuk mengirimkan surat kepada kami sesering mungkin." ucap mom

"Pasti mom." jawab Draco singkat, mom pun hanya mengangguk anggukan kepala sebagai balasan.

Mom merentangkan kedua tangannya untuk memeluk kami berdua, kami pun berpelukan beberapa saat. Tetapi dad hanya menatap kami bertiga seperti biasanya. Kereta Hogwarts Express sudah mulai mengeluarkan asap yang berarti sebentar lagi akan berangkat.

Saat aku ingin menyusul Draco naik ke dalam kereta, ada yang menahan pergelangan tangan ku. Aku pun membalikkan tubuh ku, dan ternyata yang menahan tangan ki adalah dad.

"Baik baik di sana Cia, dan jagalah adik kembar mu itu." ucap dad sambil mengusap rambut ku pelan.

"Pasti dad." balas ku dengan senyuman tipis di wajah ku. Setelah itu aku langsung bergegas masuk ke dalam kereta.

-----------------

Aku sekarang sedang duduk diam di dalam kompartemen ku dan Draco. Tentunya ada beberapa teman Draco yang tidak terlalu akrab dengan ku. Karena aku sangat susah untuk bersosialisasi dengan orang lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝙀𝙦𝙪𝙖𝙣𝙞𝙢𝙞𝙩𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang