Saat itu adalah hari yang penuh dengan air hujan. Para anggota FBI sekali lagi melakukan aksi tembak-menembak dengan musuh utama mereka yang di panggil sebagai 'Black Organization' atau 'Kuro no soshiki'.
Setelah anggota Black Organization berhasil lolos, mereka langsung pergi tanpa meninggalkan jejak.
Sementara itu, Aksi Shuichi secara tidak sengaja melihat tangan kecil di pinggir tempat kejadian aksi tembak-menembsk tadi.
'Sepertinya anak ini tidak terlihat karena kain yang menutupi dirinya' Aksi Shuichi memegang kain yang menutupi anak itu.
Aksi membuka kainnya dan melihat bahwa itu adalah seorang gadis kecil yang pingsan.
Dengan cepat, Aksi Shuichi menggendong gadis itu dan membawanya ke tempat para agen FBI.
"Apa yang kau dapatkan Akai-kun? " tanya James Black salah satu agen FBI yang memiliki rank tinggi dan menjadi ketua dari tim. (Ini saya ga tau ya, dia itu ketua tim atau engga, hehehe)
"Seorang gadis kecil" balas nya
"Gadis kecil? " Jodie Starling salah satu rekan Aksi Shuichi bertanya. Dia kemudian melihat ke arah anak kecil yang berada di gendongan Akai.
"What a beautiful little girl?! Dimana kau menemukannya? " tanya Jodie
"Di sana. Dia di tutupi oleh kain berwarna hitam, jadi tidak terlihat sejak tadi. "
James mengangguk. "Untuk sekarang kita harus kembali ke markas, anak itu akan di periksa di rumah sakit"
°°°°°°
Di Rumah Sakit
Di salah satu kamar VIP rumah sakit. Terdapat seorang anak kecil berusia 9 tahun berbaring di kasur. Dengan infus di lengannya, dengan gerakan kecil, tangannya bergerak.
Tiba-tiba, mata gadis itu terbuka.
Mata berwarna merah yang hampir sama dengan warna darah.
"Ha.... " Gadis itu menengok ke kanan dan ke kiri lalu menutup matanya sebentar untuk menenangkan hatinya yang gelisah karena tempat yang tidak ia ketahui.
'Rumah sakit, ini rumah sakit. Tapi bagaimana? Setelah ‘kejadian itu’ seharusnya aku juga sudah mati. Apakah ada orang yang membantuku? Atau..... ' gadis itu menatap punggung tangannya yang terdapat gambar kupu-kupu berwarna merah.
'Ah... Jadi begitu, kau yang menyelamatkan ku ya.... Terima kasih' ia mencium punggung tabgannya yang memiliki gambar itu.
Kemudian dia perlahan duduk dan menatap ke arah jendela luar.
"Siang ya? Tapi dimana ini sebenarnya? " gumam gadis itu
'Cklek'
Gagang pintu kamar bergerak dan akhirnya pintu pun terbuka.
Memperlihatkan seorang pria yang memiliki rambut panjang dengan mata yang tajam."Oh, kau sudah bangun young Lady " pria itu, Akai Shuichi bergerak menghampiri gadis yang sudah duduk.
Jujur ia terkejut melihat gadis itu duduk. Dia melihat mata gadis itu yang memiliki warna seperti merah darah, namun juga warnanya terlihat agak gelap dari warna merah itu sendiri.
"Berapa lama saya tertidur? " tanya gadis itu dengan ekspresi tenang.
"2 hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐲𝐨𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢 𝐌𝐢𝐲𝐨, 𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐞𝐝 𝐁𝐮𝐭𝐭𝐞𝐫𝐟𝐥𝐲
FanfictionMari kita ingat-ingat kembali. Saat itu para agen FBI sedang melakukan aksi tembak-menembak dengan para anggota Black Organization, dimana mereka menemukan seorang anak perempuan berusia 9 tahun pingsan di pinggir tempat perang. Anak dengan rambut...