yey~ pergi ke Jepang yey~

169 21 10
                                    

6 tahun kemudian

Di kota Beika, di sebuah rumah yang merupakan rumah milik keluarga Kudo.

Terdapat seorang remaja pria yang merupakan seorang detektif SMA berusia 17 tahun.

Dia bernama Kudo Shinichi, berkat gen dari ayahnya yang merupakan seorang penulis novel misteri dan konsultan polisi, Shinichi berhasil mendapatkan kepintaran di atas rata-rata.

Sekarang Shinichi sedang sarapan bersama sahabat nya sejak kecil, Mouri Ran.

Setelah selesai, dia langsung langsung pergi bersama sahabatnya itu ke sekolah.

Selama di perjalanan Shinichi berbicara.

"Ne Ran, apa kau tau? Saat aku berusia 11 tahun, aku bertemu dengan seorang gadis cantik lhoo.... "

"Hoo~ lalu? "
Ran mengangkat satu alisnya, ada perasaan cemburu dalam hatinya.

"Dia memiliki rambut hitam yang panjang dengan mata merah. Walaupun dia cantik, namun dia juga menyeramkan" Shinichi bergidik ngeri

"Eh, doushite?" Ran menatap Shinichi bingung

"Saat aku melihat ke mata merahnya, aku merasa seperti berada di ruang gelap dan di kelilingi kupu-kupu merah, eukh itu sangat menyeramkan" Shinichi memeluk dirinya dengan merinding.

Ran tertawa, menganggap itu sebagai lelucon. "Hahaha, tidak mungkin ada yang begitu Shinichi, hahaha"

"Aku serius Ran! "

Tidak peduli berapa kali Shinichi meyakinkan sahabat kecilnya, Ran tetap tidak mempercayainya.

Ran tidak tau bahwa semua yang di ucapkan Shinichi itu benar.

********

Di belahan lain dunia, terdapat sesosok gadis dengan mata merah yang sangat indah seperti ruby.

Gadis itu menatap jendela dari kamarnya sambil tersenyum. Gadis itu adalah Ryouichi Miyo yang sekarang sudah berusia 19 tahun.

Semakin dewasa gadis itu semakin berkarisma pula aura nya.

Miyo, gadis yang 'sedikit' terobsesi dengan darah itu tersenyum melihat pemandangan taman yang indah. Namun orang-orang luar tidak tau bahwa di dalam tanah taman itu terdapat lebih dari 100 tulang belulang terkubur di sana.

Miyo meregangkan tangannya ke atas dan berjalan ke walk in closet di kamarnya.

Dia bersenandung sambil memilih pakaian untuk ia pergi hari ini.

Hari ini dia akan pergi ke Jepang untuk menonton film yang di bintangi oleh 'Black Organization' dan 'Kudo Shinichi'.

Seakan mengetahui masa depan, gadis itu memaksa agar bawahannya mengawasi putra Kudo Yusaku itu.

Akhirnya Miyo memilih pakaian berwarna kuning.

Miyo dengan hati gembira turun ke lantai 1 istananya dan bertemu 2 pelayan setianya.

"My Lady, semuanya sudah siap" kata salah satu pelayan setianya, Marie.

"Fu~ kalau gitu ayo pergi! " kata Miyo sambil tersenyum.

Miyo menaiki pesawat ke Jepang dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajah nya yang sudah semakin dewasa.

Setelah beberapa jam perjalanan ke Jepang, Miyo akhirnya sampai ke tempat kelahiran ayahnya.

✧༺♥༻✧✧༺♥༻✧✧༺♥༻✧

Shinichi pulang dari sekolahnya bersama sahabatnya, Ran. Saat dia asik berbicara dengan Ran, Shinichi melihat siluet perempuan dengan rambut hitam lurus dengan mata merah di seberang jalan.

𝐑𝐲𝐨𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢 𝐌𝐢𝐲𝐨, 𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐞𝐝 𝐁𝐮𝐭𝐭𝐞𝐫𝐟𝐥𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang