.
.
.
.
.Berat memang berat itu yang tengah dirasakan oleh namja bertubuh tinggi dan terlihat kuat. Tapi kenyataannya berbanding terbalik dengan keadaan nya sekarang.
Dia belum bisa paham akan diri nya sendiri, dia masih selalu bertanya tanya di pikiran nya. Mengapa hidupnya harus di pertemukan dengan masalah masalah yang begitu berat.
"Hari ini kau sudah berjuang namja, sekarang kau harus istirahat! Jaga kesehatanmu ya" ucap seseorang Menyelimuti maknaee kesayangannya.
"Wajahnya terlihat sangat pucat apa dia sakit?" Batin nya, melihat sepintas wajah lelah maknaee kesayangannya tersebut."Aku lelah Hyung!" Ucap lirih namja yang tengah berbaring di kasur nya.
"Aku tau kau lelah, pakailah bahu ku untuk kau meluapkan semua nya,!" Batin Kim seokjin iya dia jin Hyung member tertua di Boy group BTS. Jin menatap sendu maknae kesayangan nya ini.
"Jaga kesehatan mu ya!"
.
.
.
.
.
.
.
.Kini pagi telah menyapa seperti bisa seokjin telah terbangun dari tidurnya dan segera untuk pergi ke ruang favoritnya yaitu dapur.
Seokjin terlihat sangat cekatan dalam memasak, "selamat pagi Hyung!" Sapa salah satu maknae yang baru saja bangun dari tidur nyenyak nya. "Kau sudah bangun hoseok! Kalau begitu bantu aku untuk membangunkan member lain!" Perintah jin Hyung
"Baik Hyung!" Ucap hoseok sambil mengucek matanya yang masih perih karena bangun tidur.
Hoseok melangkah kan kakinya menuju kamar member yang memiliki julukan coolkas siapa lagi kalau bukan min yoongi si rapper yang memiliki wajah imut tapi dingin. "Hyung....." Teriak hoseok.
"Hemt..." Yoongi pun membuka pintu kamar nya dan mengusir hoseok dari depan wajah nya.
Setelah membangun kan yoongi, hoseok pun melangkah kan kakinya menuju kamarnya trio maknae line siapa lagi kalau bukan maknae laknat, maknae bantet dan maknae aneh. Kim Taehyun, park Jimin dan Jungkook, dengan otak jail hoseok dia melihat sekeliling dan menemukan gelas yang berisi air ia mengambil gelas itu dan " banjir... Banjir...!" Teriak hoseok membuat trio maknae kaget...
"Apa banjir... Jin Hyung jebal... Banjir... Tolong!!" Kompak trio maknae line, betapa kesalnya Jungkook, Jimin dan Tae melihat hoseok mengerjai mereka bertiga...
"Hoseok Hyung..." Teriak kompak trio maknae line mengejar hoseok.
Dan..
"Jin Hyung..." Kaget hoseok ngos-ngosan karena di kejar oleh maknae line.
"Sudah?" Ketus jin Hyung di depan meja makan. Seperti bisa sebelum sarapan pagi selalu saja ada keributan di dorm terkadang membuat jin muak. Tapi apa boleh buat dia harus sabar menghadapi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give up and let go (BTS || Kim namjoon)✅
Short Story"Lambat laun, aku rasanya ingin hilang dari Semua hal yang membuat ku semakin hancur. Tapi mengapa sulit sekali untuk pergi dari mereka!?" Kim namjoon "Kemari lah maknae ku, menangis lah di bahu Hyung mu ini. Aku akan mendengar kan keluh kesah mu. W...