Seoul, Korea Selatan
.
.
.
.Skip pagi🌄
Terasa sangat lah sepi, seperti tak biasa nya. Mereka semua terlihat sibuk dengan urusan masing masing,
Jin Hyung dia sama seperti setiap paginya dia sibuk dengan tempat kesayangan dimana lagi kalau bukan dapur dan panci pink miliknya.
Sedangkan member lain masih tertidur pulas di kamar masing-masing.
"Hyung!" Panggil namja yang sudah bangun dari tidurnya.
"Namjoon, kau sudah bangun. Istirahat lah kau baru saja keluar dari rumah sakit!" Kaget jin Melihat ternyata Namjoon yang menghampiri jin.
Namjoon duduk di meja makan, "aku sudah lebih baik Hyung, aku sungguh bosan di kamar, maka dari itu aku keluar dari kamar!"jelas Namjoon menengguk air mineral.
Jin hanya menggeleng kan kepalanya.
"Hyung aku bangunkan member lain dulu!" Pamit namjoon beranjak dari tempat duduk nya.
"Joon biar aku saja yang membangun kan member lain! Kau duduk saja!"cegah jin. Tapi sayang namjoon memang keras kepala.Namjoon meninggal kan jin di dapur dan Segera membangun kan member lain.
Namjoon membuka pintu disana masih ada yoongi yang masih tertidur pulas. ,"Pagi!" Ucap Namjoon halus .
Yoongi yang mendengar suara namjoon langsung bangun. "Pagi, bagaimana keadaan mu Namjoon-aa?" Tanya yoongi masih setengah sadar.
",Ahh... Hyung aku sudah lebih baik, cepetlah bangun, jin Hyung sudah marah marah dari tadi."
"Baik lah," Namjoon meninggal kan yoongi.
" Apa kau, tidak ingin membongkar rahasia mu ke member lain. Agar kau tak menderita Namjoon-aah??" Ucap yoongi seketika membuat namjoon tersentak kaget.
Namjoon berhenti di depan pintu dan menunduk. "Hyung sampai kapan pun, masalah ini hanya aku dan kau yang tau. Aku tak ingin yang lain tau masalah ku ini!" Letih namjoon masih tertunduk.
"Termasuk Jungkook?" Tanya yoongi kembali.
"Iya Hyung!" Ucap Namjoon yang akhirnya keluar dari kamar yoongi.
Sedangkan yoongi masih terduduk di kasur kesayangan nya.
"Aku harus berbuat sesuatu agar namjoon bisa melupakan masalalu nya dan kembali menjadi namjoon yang ceria!" Monolog yoongi.
Namjoon berjalan menuju kamar hoseok
Tok...
Tok...
"Hyung boleh kah aku masuk!" Izin namjoon dari luar kamar hoseok.
"Masuk lah, Joon !" Teriak hoseok dari dalam kamar.
"Ada apa?" Tanya hoseok yang ternyata sudah bangun dari tidur nya sejak tadi dan sedang melakukan vlive bersama army.
"Namjoon aku sedang melakukan vlive bersama army, sapa lah mereka!" Ajak hoseok menarik tangan namjoon.",Hay army apa kabar?" Sapa namjoon sesaat.
Namjoon sedikit menjauh dari ponsel hoseok dan memberi kode untuk keluar dari kamar.
" Oke aku menyusul nanti!" Ucap hoseok Segera berpamitan dengan army dan menutup ponselnya.
"Joon, apa kau ada masalah?". Batin hoseok memandangi punggung namjoon yang perlahan hilang.
Namjoon pun menuju kamar Jimin dan taehyung.
"Kebiasaan jam segini masih saja tidur!" Monolog namjoon membuka pintu kamar Jimin dan Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give up and let go (BTS || Kim namjoon)✅
Conto"Lambat laun, aku rasanya ingin hilang dari Semua hal yang membuat ku semakin hancur. Tapi mengapa sulit sekali untuk pergi dari mereka!?" Kim namjoon "Kemari lah maknae ku, menangis lah di bahu Hyung mu ini. Aku akan mendengar kan keluh kesah mu. W...