Seoul Korea Selatan
.
.
.
.
."Aku kakak dari Jungkook...."
"apa?""aku Hyung kandung Jungkook, tapi sampai sekarang belum tau jika aku Hyung kandungnya.!"
Namjoon beranjak dari duduknya, "saat aku berusia 11 tahun, aku di letak kan di panti asuhan. dengan alasan untuk menyelamatkan aku dengan Jungkook, appa dan eomma. ternyata juga meninggalkan Jungkook di sebuah rumah. awalnya aku tidak tahu hal itu, saat aku berusia 14 tahun aku mengetahui kenyataan jika eomma dan appa telah meninggal. aku pikir dalam kecelakaan itu Jungkook ikut serta menjadi Korban tapi setelah beberapa hari FBI memberikan kabar jika korban hanya 2 orang. lantas aku berfikir Jungkook tidak ikut serta jadi korban, dari saat itu aku aku berusaha mencari keberadaan Jungkook, dari Ilsan hingga ke Seoul, juga tidak bertemu. aku meninggalkan sekolah ku, untuk mencari keberadaan Jungkook. hingga saat aku berusia 15 tahun aku bertemu dengan bang pd-nim. aku di tawarkan menjadi idol, karena kemampuan rapper ku. hingga saat itu aku bertemu denganmu yoongi Hyung, saat itu juga aku menyerah untuk mencari keberadaan Jungkook. hanya dengan foto Jungkook waktu di balita, hingga tuhan mempertemukan kami kembali saat Jungkook menjadi trainee BTS. waktu pertama dia datang ke dorm dengan memperkenalkan diri kepada ku. aku dengan sangat yakin dia adalah adikku yang telah hilang sejak lama. tapi entah mengapa aku sangat sulit Waktu itu bilang jika aku Hyung kandung nya. sebenarnya saat awal kita debut 2013 aku ingin bicara dengan nya aku ingin jujur jika aku Hyung nya, tapi kejadian naas itu menimpa ku! dan membuat Jungkook sangat benci dengan ku!"
jelas Namjoon, air mata nya tumpah lagi dan lagi, seokjin memeluk namjoon.
"bertahan lah, ada kami yang selalu mendukung kau Joon!" jin terus menguatkan hati namjoon.
yoongi mengambil handphone nya "lalu ini?" yoongi menyetel rekaman mengigau namjoon beberapa waktu lalu.
namjoon terdiam sejenak. "iya Hyung, malam itu. aku begitu terpukul hingga aku mengigau. kau ingat Hyung, saat aku izin ke supermarket untuk membeli beberapa bahan untuk dapur, sebenarnya Waktu itu aku tidak ke supermarket melain ke rumah sakit. karena kepalaku yang memang benar-benar sakit dan aku selalu mengalami mimisan. aku memutuskan untuk kerumah sakit, dan dokter memvonis bahwa aku menderita kanker darah stadium 3b yang sudah ingin berjalan ke stadium 4. aku begitu terpukul Hyung!" namjoon terisak di pelukan jin, tanpa jin sadari, namjoon semakin berat.
"Joon..." pekik jin kaget, namjoon pingsan.
.
.
.
."kanker darah... Joon apa kau baik baik saja. Hyung khawatir!" luruh sudah pertahanan jin.
dia terlihat kuat di depan semua member Bangtan, tapi nyatanya dia begitu khawatir dan terus mencari keberadaan namjoon yang memang sudah hampir 3 Minggu namjoon memutuskan hubungan dengan member Bangtan. setiap hari member Bangtan selain Jungkook menyambangi apartemen namjoon tapi nihil, apartemen nya ternyata telah di jual.
yoongi juga sempat pergi Ilsan kota kelahiran namjoon, tapi kenyataannya juga tidak ada jejak di Ilsan tentang namjoon.
"kau di mana Joon.!"
.
.
.
.
" keadaannya sudah tidak memungkinkan" ucap salah satu dokter."lalu bagaimana, apa kita akan melakukan operasi sumsum tulang belakang!?" tanya perawatan
"itu tidak bisa, jika akan melakukan operasi harus ada persetujuan dari pihak keluarga dan harus keluarga juga yang mendonorkan Sumsum tulang belakang!" jelas dokter tersebut lagi.
.
.
.
."Hyung kau dimana?" Tae begitu kehilangan namjoon dia terduduk di taman belakang dorm dan membawa foto namjoon bersamanya saat comeback Pdt tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give up and let go (BTS || Kim namjoon)✅
Historia Corta"Lambat laun, aku rasanya ingin hilang dari Semua hal yang membuat ku semakin hancur. Tapi mengapa sulit sekali untuk pergi dari mereka!?" Kim namjoon "Kemari lah maknae ku, menangis lah di bahu Hyung mu ini. Aku akan mendengar kan keluh kesah mu. W...