약한 지도자

251 18 0
                                    

Seoul Korea Selatan
.
.
.
.
.

"namjoon.... kau sudah gila? ini berbahaya untuk mu!!! benar firasat ku dan jin hyung!!!" ujur yoongi tak habis fikir dengan apa yang namjoon lakukan....

namjoon hanya tertunduk takut menatap wajah Hyung nya satu ini...

"namjoon lihat Hyung!!! NAMJOON-SSI LIHAT MATA HYUNG!!" pekik yoongi kecewa dengan kelakuan dongsaeng nya satu ini.
"Hyung kecewa dengan mu!" lanjut yoongi.

namun namjoon sama sekali tidak berani menatap mata yoongi.

plak....

satu tamparan mendarat di wajah mulus namjoon.

"ikut Hyung....!" yoongi menarik tangan namjoon dan membawa namjoon menjauh dari jembatan itu.

setelah menghabiskan waktu sekitar 10 menit. mereka berdua telah sampai di dorm.

"duduk... dan cerita semua padaku. apa yang terjadi sampai kau berfikir kau ingin bunuh diri????" tanya yoongi perlahan dan duduk samping namjoon.

"Hyung... aku lelah!" lirih namjoon

deg...

"apa ??" kaget yoongi.

"apa yang membuat mu ingin melakukan hal gila itu Kim namjoon.???" tanya yoongi sekali lagi.

"apa benar Hyung jika aku tak layak di dunia idol?" tanya Namjoon membuat yoongi semakin tidak paham.

"maksud mu apa?" tanya yoongi

"ini!!!"

"leader lemah.... lebih baik kau keluar dari Bangtan boys.!!"

"Kim namjoon leader... buruk... paling buruk dari leader idol Korea!!"

dan masih banyak lagi komentar di akun sosmed bighit yang menginginkan namjoon untuk hengkang dari Bangtan boys.

prak...

yoongi melempar handphone milik namjoon!!!
"arrrgghhh.... aku tak habis pikir dengan mu Kim namjoon. kau niat bunuh diri karena heat coment seperti ini!!! sejak kapan kau selemah ini namjoon-aahh.." teriak yoongi di wajah namjoon.

"aku lelah... Hyung aku lelah mau sampai kapan aku seperti ini! aku selalu berusaha menjadi leader tarbaik Bangtan... aku selalu berusaha untuk menjadi Hyung terbaik untuk Jungkook... tapi apa Hyung liat... aku semakin lelah menjalankan hidup ku!!! aku lebih baik menyusul emmoa.. dan appa... dan akhirnya Jungkook bisa hidup dengan bahagia tanpa adanya aku Hyung...."

"cukup.... cukup...."

grep...

"cukup... namjoon-ahh masih ada aku yang akan selalu melindungi mu. kau dongsaeng ku. kau pantas bahagia namjoon!" ucap yoongi memeluk erat namjoon...

"Hyung aku seorang pembunuh!!!" lirih namjoon di pelukan yoongi.

"sudah... aku yakin kau bukan pembunuh. kita akan mencari bukti-bukti yang akan membebaskan mu dari fitnah tersebut!" jelas yoongi...

namjoon terlihat lebih tenang sekarang dia ternyata sudah tertidur di pelukan yoongi..

yoongi yang menyadari itu segera membenarkan posisi tidur namjoon.

yoongi mengambil ponselnya dan segera menelepon seseorang

"hallo Hyung.."

"kau dimana, bagaimana dengan namjoon?"

Give up and let go  (BTS || Kim namjoon)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang