obsession
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuSakuKen
Warning : AU, OOC, gaje, abal, norak, typo(s)
Rated : M for save
Don't Like Don't Read
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Chapter 1 : Devil
"fuu, menyebalkan. hawa ini apakah keneki datang?" mata sakura membelalak saat merasakan hawa yang sangat dia kenali ini.
dengan terburu buru dia segera mengeringkan rambut dan mengambil baju didalam lemari untuk segera dipakai.- tanpa dia tau jika sendari tadi ada seseorang yang tengah memperhatikan dia.
"Hey" ucap lelaki yang duduk di ranjang king size tersebut.
deg. dengan kaku sakura membalikan badan untuk melihat seorang yang tengah ada dibelakangnya tersebut.
"Sasu-Keneki...." dengan badan gemetaran sakura memangil pria yang kita ketahui bernama keneki.
" lama tidak berjumpa gadis kecil" sambil menjilati bibir bawahnya, keneki menghampiri sakura yang sedang diam membisu.
"ah gadisku sangat lah cantik dan menawan bukan" gerakan tangan yang terus menelusuri wajah sakura tersebut membuat pemilik wajah tambah ketakutan.
"Senjak kapan.... senjak kapan kau muncul kembali sialan" teriak sakura diiringi air mata.
"sssttt, diamlah kau tidak rindu denganku?hn" tanpa mempedulikan air mata gadis yang semakin lama mengalir keneki langsung mengecup bibir sakura dengan penuh nafsu.
"lepashhh breng-akhh" tidak membiarkan gadis nya berbicara keneki langsung mengigit bibirnya dan memasukan lidahnya kedalam mulut gadis tersebut.
karna merasa kekurangan napas sakura segera mendorong keneki supaya melepaskannya. dengan berat hati keneki pun melepaskan ciuman tersebut tidak rela.
"aku tidak mengerti dengan jalan pikiranmu sayang, kenapa kau begitu takut denganku." bisik keneki
"setelah...... setelah apa yang kau buat..kau tidak mengerti juga?! sialan kau keneki matilah..matilah dan hiks pergilah keneraka" teriak sakura dan taklama kesadarannya pun hilang, sebelum tubuhnya terbentur dengan lantai. keneki segera mengangkat gadisnya yang tidak sadarkan diri tersebut, dan meletakannya dengan hati hati diranjang king size.
KAMU SEDANG MEMBACA
devil's obsession
RomanceMereka hanyalah anak-anak remaja dengan jalan cerita masing-masing, jangan lupakan ada cerita menarik yang tersembunyi - cinta kisah yang menakutkan.