2

262 29 4
                                    

obsession

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : SasuSakuKen

Warning : AU, OOC, gaje, abal, norak, typo(s)

Rated : M for save
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" jadi, kapan aku bisa menemuinya ayah? " pertanyaan yang tidak sabaran itu membuat sang ayah menyembunyikan gelak tawa yang ditahannya sendari tadi.

" sabarlah anakku, sedikit lagi kau akan melihat gadis itu. " ucap sang ayah sambil menatap pohon sakura yang sedang bermekaran.

" tapi aku sungguh tidak tahan lagi ayah " paksaan surai putih itu tidak membuat dia gentar sekalipun.

" jika kau ingin bertemu gadis itu, apa kau siap menerima apapun perintah ayah tenori? " jawab sang ayah yang membuat lelaki yang bernama tenori itu pun terdiam.

" ya apapun itu demi gadisku " ucapnya dalam hati.

"bagaimana tawaran yang ayah berikan?" pertanyaan yang diberikan membuat tenori tidak gentar sekalipun.

"ya ayah" mendengar jawaban yang diberikan Tenori, membuat sang ayah sangat puas.

" hahahaha bagus anakku, dengan ini semua akan sesuai dengan apa yang telah ayah rencanakan " ucap sang ayah

" aku akan bersiap " setelah berucap seperti itu, Tenori langsung meninggalkan ruangan sang ayah dan meninggalkan sang ayah sendirian dengan senyuman yang tidak bisa diartikan.

🌸🍅

saat itu, pertama kali aku melihatnya. cinta pertamaku, lelaki yang selalu ada disaat aku terpuruk. dia selalu hadir dan menghiburku tapi dia juga yang telah membuat trauma didalam diri ini.

" sakura? hei sakura " gadis yang dipanggil sakura tersebut tersentak.

" ah iya ino? " dengan kaku ku menjawab.

" kau melamun? kenapa dari tadi aku bicara kau hanya diam jidat " omel gadis yamanaka itu.

" tidak aku hanya banyak pikiran saja " sambil tersenyum gadis merah jambu itupun langsung pergi begitu saja dari hadapan gadis yamanaka itu.

" aneh, tidak bisa nya dia begitu. apa jidat teringat lelaki itu ck " guman ino dalam hati.

🌸🍅

kelas yang biasanya sunyi ini seketika menjadi ramai seperti pasar.

" kau tau? katanya ada murid baru dikelas kita " bisik bisikan serta kehebohan anak anak lain tidak membuat tokoh utama kita terusik, lihat lah dia sedang sibuk memandang keluar jendela.

" benarkah?! siapa? lelaki atau perempuan? " pertanyaan demi pertanyaan berputar didalam kelas tersebut. sampai sesosok manusia datang tanpa diundang memasuki kelas itu.

" SELAMAT PAGI ANAK - ANAK " sapaan dari guru itu membuat seisi kelas berhamburan kembali ketempat duduknya masing-masing.

" pagi sensei " teriak semua murid dengan semangat.

" ah, apakah kalian sudah tau? " tanya guru tersebut.

" saya sensei " seorang pemuda dengan tato dikedua pipinya mengacungkan tangan.

" dimana murid baru tersebut " pertanyaan serta jawaban yang diberikan kiba membuat guru itu tersenyum walau tidak terlihat karna tertutup masker.

" kalian sudah tau ternyata, baiklah kau yang diluar. segeralah masuk " ucap Kakashi sang guru yang merangkap sebagai wali kelas A1.

tap...tap...tap...tap....kreetttt (anggap aja pintu kebuka :v)

terlihat lah lelaki berwajah tampan dan memiliki surai putih, yang membuat kaum hawa dikelas ini berteriak kegirangan.

" perkenalkan dirimu. " ucap Kakashi sensei.

" Tenori Otsutsuki senang bertemu kalian semua. "

deg! gadis bersurai pink langsung melihat kearah depan. tepat nya kearah sosok lelaki yang baru memperkenalkan diri tersebut.

" tenori " bisiknya.

" aa baiklah tenori, kau bisa duduk dibangku yang kosong itu. tepat nya dibelakang bangku sakura, sakura? " panggil Kakashi-sensei.

" ya sensei " sambil mengacungkan tangan gadis bernama sakura pun menyauti panggilan itu.

" terimakasih Kakashi-sensei " ucap Tenori sambil berjalan menuju bangkunya.

" hai sakiku. " walau bisikan itu amat sangatlah pelan tapi Sakura masih bisa mendengar nya.

🌸🍅

" jadi lelaki itu sudah kembali? "

" ya tuan. "

" hn, tetap awasi jangan sampai dia menyentuh wanitaku. "

" baik tuan "

🌸🍅

terlihat para siswa-siswi sedang berkumpul dikantin, untuk mengisi tenaganya yang telah terkuras habis setelah mata pelajaran yang sangat membosankan itu.

dan disalah satu meja. terlihat dua gadis sedang berbincang ah lebih tepatnya hanya 1 gadis yang mengoceh sendari tadi.

" jadi jidat apakah anak baru itu tampan? " ucap gadis yamanaka itu.

" ya lumayan " jawab sakura dengan tidak niat

" ck ayolah, kau bisa menjadikan nya pacar -

" pacar? apa maksudnya. " potong lelaki berambut pirang.

" NARUTO-SENPAI " kaget ino

" lupakanlah naruto, ada apa kemari?"

" tentu saja makan, cantik " ucap naruto langsung duduk disebelah sakura.

🌸🍅

" aku pulang " teriakan sakura membuat pain langsung menyambutnya.

" kau pulang? selamat datang "

" sepi sekali, kemana yang lainnya? " tanya sakura.

" seperti biasa, mereka sedang membersihkan hama. " ucap pain.

" kakak tidak ikut? fuuu padhal aku ingin ikut. hari ini sangat amat membosankan. " keluh sakura.

" tidak, lebih baik kau istirahat saki " ucap lebih tepatnya perintah pain.

" ya baiklah kakakku sayang " sakura langsung menuju keatas untuk mengistirahatkan tubuhnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

haloo minna maaf buat chapter yang amat sangat pendek ini😭😭 untuk kedepannya bakal aku usahakan panjang' karna beberapa hari ini aku sangat sibuk huhuhu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

devil's obsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang