part.7

432 34 0
                                    


"Ternyata lo mau nembak cewe gw?" Ucap Taehyung yang merangkul bahu jisoo

"Jadi jisoo cewe Lo?"

"Emm, kalo gw tau Lo mau nembak jisoo, udah dari tadi gw bacok Lo, berani-beraninya nikung gw Lo"

"Ehh sorry! Kan gw ga tau"

"Ya udah balik Sono Lo"

"Okee, tapi kenapa cewe Lo harus jisoo?"

"Teruss?"

"Ya udah gw cabut dulu" ucap Taeyeong perlahan mulai menghilang dari pandangan Taehyung dan gadis-gadis tersebut.

"Ahh mengagetkan saja" ucap irene terkejut yang mengelus dadanya

"Dia pasti sangat kecewa" sahut Wendy

"Ini semua juga gara-gara lo kan"

"Jangan promosikan jisoo pada pria lain, dia cuma punya gw"

"Wahhh....so sweet nyaaaa...." Sahut rose

"Nanti pulang sekolah bareng yaa" ucap Taehyung kemudian meninggalkan gadis-gadis tersebut

"Tunggu! Sejak kapan lo pacaran sama Taehyung?" Tanya Wendy penasaran

"Sejakkk....kapan yaa gw lupa, hahhaa"

"Cieee nanti ada yang pulang bareng doi nii" ejek Irene sambil menyenggol.

.

Tak lama kemudian jam pulang pun tiba, jisoo merasa sedikit canggung tiba-tiba saja ia mengakui Taehyung sebagai pacarnya, tapi sampai kapanpun ia akan tetap mencintai Jaehyun oppa, saat jisoo ingin keluar untuk menunggu Taehyung di depan, jisoo mendengar suara desahan yang keras, jisoo berusaha mencari sumber suara, siapa yang berani berbuat hal tersebut di sekolah, betapa terkejutnya jisoo saat seseorang yang tadinya mengeluarkan suara desahan keras itu adalah Yuta, jisoo pikir yang melakukan hal itu adalah Wendy dan Yuta sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta itu, namun saat ia dekati lagi untuk memanggil mereka, ternyata penglihatannya salah, wanita itu adalah Jenni, tapi untuk apa dia melakukan hal gila itu dengan pacar orang lain apalagi dengan muridnya sendiri, jisoo langsung berbalik badan dan tiba-tiba seseorang muncul dari belakangnya yaitu Taehyung.

"Kemana saja kamu?" Tanyanya

"A-ku..."

"Ayo pergi dari sini" ucapnya yang menggandeng tangan jisoo, Taehyung juga melihat hal tersebut

"Baiklah"

"Yang tadi siang...."

"Ahh gw minta maaf"

"Gapapa, tapi Lo beneran mau jadi pacar gw? Lebih tepatnya tempat pelampiasan gw"

"Iyaa gw mau"

"Beneran?"

"Iyaa" sahut jisoo yang terus menyusuri jalan bersama Taehyung yang kini merangkulnya

"Belii es krim yok, kamu mau rasa apa?" Tiba-tiba Taehyung berbicara sopan tanpa kata gw atau lo

"..." Tidak ada jawaban dari jisoo, baru kali ini ia melihat sisi manis seorang Kim Taehyung, biasanya dia adalah anak nakal egois yang badas dan suka mengganggu, tapi sisi ini sangat berbeda, apakah karena dia menganggap jisoo sebagai Jenni?

Fake Love Or True Love?(Vsoo) And✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang