Tak lama setelah kecelakaan itu, Mew mendapatkan sebuah Video Call dari nomor yang tidak ia ketahui. Dengan wajah gusarnya Mew langsung menjawab Vidio call tersebut. Namun betapa terkejutnya Mew disaat ia melihat orang yang ada video call tersebut adalah Gulf, orang yang amat ia cintai.
"Gupi... " Teriak Mew saat melihat Gulf yang dalam keadaan kaki dan tangannya terikat di sebuah kursi.
Gulf yang mendengar suara Mew memanggilnya tiba-tiba merintikkan air matanya.
"Huwaaaa.... Daddy.... Tolongin Gupi,,, Hiksss...Hiksss,,, Gupi atut Daddy..." Rengek Gulf."Kamu tenang aja sayang, daddy bakalan nyelametin kamu oke-"
"Hai.. Mew Suppasit" Sapa orang bertopeng badut yang berada di samping Gulf.
"Gimana, lo suka sama hadiah dari gue?! Sekarang kekasih lo ada ditangan gue, kalo lo mau dia hidup cari dimana tempat gue berada dan tebak siapa gue. Kalo lo gak bisa secepatnya menemukan tempat kekasih lo disekap, maka dia akan mati ditangan gue" Ucapnya dengan nada penuh penekanan, sembari mencengkram kedua pipi Gulf dengan sangat kuat.
"Hiks... Hiks.. Daddy atit..."
"JANGAN SENTUH DIA!" Sarkas Mew, yang kini mulai emosi.
"Apa? Gue cuma sentuh dia sedikit Mew, tapi lo udah kebawa emosi gimana kalo gue ngelakuin ini ke dia.... "
Plakkkk! 💥
Orang bertopeng badut itu, tiba-tiba menampar pipi Gulf dengan sangat kencang hingga membuat sudut bibir Gulf mengeluarkan darah segar dan ia pun pingsan.
"Gupi..." Pekik Mew dikala Gulf ditampar oleh orang misterius tersebut.
"LO... GUE PASTIIN LO BAKALAN MATI DITANGAN GUE DAN GUE BAKAL NYIKSA LO SAMPEK LO MOHON-MOHON BUAT DIBUNUH"
"Oh... Gue takut... " Ucap pria itu dengan nada seolah olah dia takut.
"Hahahahaha... Tapi coba aja kalo lo bisa.. Gue tunggu lo disini Mew" Sinis pria misterius itu yang kemudian mematikan sambungnya terlebih dahulu.
Tut!
Brak!
Mew langsung membanting handphone miliknya ke aspal hingga hp tersebut rusak dan berserakan dimana-mana.
"Brengsek! Gue bakalan bunuh lo, dan gue bakalan nyiksa lo, sampek mati" Sarkasnya sembari mengusap wajah gusarnya.
"Hic..hic... Babby,, tunggu daddy na. Daddy bakalan bawa kamu pulang secepatnya" Gumam Mew sembari berlari menuju kearah mobilnya.
Next
⬇️
⬇️
⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Phi Miu & Babby Gupi (BxB)
RomanceMew seorang bos Mafia yang terkenal Kejam mendadak luluh saat bertemu Baby Gupi sang pujaan hati. Awalnya Mew hanya ingin menyandra Gulf anak salah satu musuh Mew dalam dunia Mafia. Namun siapa sangka Mew malah menyukai Gulf yang selalu manja kepada...