Episode. 5

922 73 12
                                    

Nih buat yang naya cerita ini masih lanjut ato enggak, udah kejawab kan kalau nih cerita masih tetap lanjut kok sampek tamat but author nya aja  yang males nulis
😅

✧༺♥༻✧

Setelah masuk kedalam mobil posisi Gulf masih belum berubah, Mew tetap memangku Gulf dengan tangan kanannya yang terus menutupi luka di pelipis Gulf.
"Kita ke mansion sekarang juga" titahnya pada sang supir.

"Baik tuan" Supir itu pun segera tancap gas dan menuju ke Mansion.

Lalu Mew mengeluarkan handphone dari saku celananya kemudian menghubungi Alex si kepala pelanyan.

"Halo, Alex"

"Ya tuan Mew ada apa?"

"Suruh dokter Gun ke rumah secepatnya, sebelum aku sampai ke mansion. Jika dia menolak katakan padanya bahwa aku akan mengeluarkan seluruh isi otak suaminya si Off itu"

"B-baik tuan"

Tut..

Mew memutuskan sambungannya sepihak lalu pandangannya kini terfokus kan pada Gulf yang saat ini sedang tertidur.

"Babby maafin Phi na, Phi gak bisa jagain kamu dengan benar tapi Phi janji Phi bakalan cari dan bunuh orang yang sudah melakukan ini semua pada mu" Gumam Mew sembari mengecup puncak kepala Gulf.

Skip Mansion Mew >>>

Setibanya di Mansion Mew bergegas masuk kedalam dan membawa Gulf ke kamarnya. Lalu Alex yang menunggu kedatangan Mew di depan pintu pun langsung mengekor dibelakang Mew dan memberitahu bahwa dia sudah menelpon dokter Gun sesuai perintah dari Mew.

"Tuan saya sudah menghubungi dokter Gun, dan saat ini beliau sedang menunggu di ruang tamu" ujar Alex.

"Hem" Mew hanya membalas dengan dehemman saja kemudian bergegas menemui Gun terlebih dahulu sebelum menuju kamar.

Tapi sebelum Mew sampai di ruang tamu tiba-tiba Gun menghadang jalan Mew dengan wajah kesalnya.

"Heh.. Mew lu gila ya, suami gue belum pulang sebulan ya, dan tiba-tiba lo ngancem gue disaat gue lagi sibuk. Bukannya lo sendiri punya dokter pribadi ya, terus lo ngapain nelpon Gue. Gue bukan do-"

"Bisa diem gak dan gak usah banyak bacod deh mending lo obatin dia dulu" sarkas Mew kesal.

Gun terdiam melihat seseorang yang berada di gendongan Mew dan rasa penasarannya terus bertanya-tanya pada dirinya.

"Dia siapa Mew? Jangan-jangan lu__lu habis nyulik anak orang ya Mew" tebak Gun yang 99,99% benar.

"Bukan urusan lo, dan cepet obatin dia atau gue bakalan nyuruh orang buat bunuh suami lo itu. " Ancam Mew yang membuat Gun bergidik ngeri.

Mereka pun bergegas membawa Gulf masuk kedalam kamar nya lalu menidurkannya diatas ranjang dengan hati-hati.

Ketika Mew sedang menidurkan Gulf, Gun malah tercengang dengan paras Gulf yang amat cantik seperti boneka menekin.

"Kyaaaa,, Astagah dia cantik banget" teriak Gun histeris saat melihat wajah Gulf.

Gulf yang awalnya tertidur pulas kini terganggu karena suara cempreng Gun yang melengking.

"Ughhh... Hikss... Hikss... Phi Miuuu~"

Melihat bayi besarannya terbangun dan menangis Mew segera menghampirinya dan menggenggam tangan Gulf.

"Phi disini sayang, jangan nangis lagi na" ujar Mew mencoba membuat Gulf tenang setelah dirasa Gulf tenaga Mew pun menatap horor kearah Gun.

"S-sorry gue gak maksud bikin dia nangis. Kalo gitu gue bakalan obatin dia tapi lo bisa gak minggir dari sana Mew"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🔞Phi Miu & Babby Gupi (BxB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang