Prolog

291 26 2
                                    


Apa itu keluarga?

Apa itu saudara?

Apa itu kasih sayang?

Apa itu rasa cinta?

Apa itu perasaan?

Apa itu.. kebahagiaan?

Pertanyaan itu yang selalu di pikirkan oleh pemuda manis bersurai pirang dengan potongan undercut.

Bernama, Matsuno Chifuyu.

Pemuda yang naas nya mengalami nasib yang malang. Di jauhi, tidak di perdulikan, di hina, di caci maki, di peralatkan, dan kejadian buruk lain nya yang di lakukan oleh keluarga nya kecuali sang ibu yang ia sayangi.

Di antara semua keluarga nya, hanya sang ibu yang telah melahirkan nya lah yang selalu menemani nya selalu, kapanpun itu.

Hingga satu alasan yang membuat ia jauh dari ibu nya. Yang membuat ia harus menelan pahit bahwa hidupnya akan berbeda jauh saat ia masih bersama keluarganya. Yakni, ia akan dijodohkan oleh sang ayah.

Alasan nya hanya karena, perusahaan nya yang ia bangun hampir bangkrut, membuat ia kewalahan, dan teman dekatnya menawarkan bantuan dengan menyuntikkan dana perusahaan teman nya pada nya dengan syarat, anak "ketiga" nya di nikahi dengan anaknya. mau tak mau, ia harus menyetujui acara perjodohan tak masuk akal ini.

Ia hanya bisa berharap, keluarganya dapat berbahagia, pertanyaan yang selalu ada di benaknya dapat terjawab, dan ia juga berharap, agar ia bisa bertemu dengan sang "kakak".

Ia tidak tahu bagaimana keadaan setelah ia menikah paksa.


jika penasaran, tunggu chap selanjutnya oky?

tataaa-!

[HIATUS] What is.. Happiness? [BajiFuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang