Chap 4

94 10 6
                                    


Selalu Ada Typo,-!

Happy Reading-!

.

.

.

.

setelah menempuh cukup jauh, mereka pun sampai pada tempat tujuan mereka. baji pun memakirkan dahulu mobil nya. lalu membangunkan chifuyu yang tak sadar tertidur itu.

"oi, bangun. kita sudah sampai."ucap baji sembari menepuk pelan lengan chifuyu. chifuyu pun bangun lalu tersadar bahwa ia tertidur.

"e-eh?? ah, iya. maaf, aku ketiduran."ucap chifuyu sembari mengucek pelan mata nya. baji pun hanya berdehem lalu membuka safety belt nya dan keluar. chifuyu pun ikut membuka nya lalu keluar.

setelah keluar, ia pun melihat sekeliling. terlihat lumayan ramai pengunjung yang datang ke sini. chifuyu hanya menatap kagum pada keindahan di sini, terasa nyaman dan tenang yang ia rasakan.

"ayo, baji-san. aku tak sabar bermain di sini."ucap chifuyu dengan mata yang berbinar sembari menari pelan lengan baji. baji pun hanya pasrah dan mengikuti makhluk mungil yang satu itu.

mereka pun menghabiskan waktu bersama, sampai akhirnya chifuyu merasa lelah dan ingin mengistirahatkan diri.

"emm, baji-san.."panggil chifuyu. baji pun menoleh"ada apa?"tanya nya.

"etto.. kita istirahat dulu, ne. aku lelah berkeliling."ucap chifuyu dengan wajah yang menunduk dan tangan yang memilin baju nya itu. baji pun menggenggam tangan chifuyu dan berjalan menuju kursi taman yang tak jauh dari mereka. entah sejak kapan ia suka sekali memegang tangan mungil itu.

mereka pun sampai di kursi taman itu. lalu baji pun menyuruh nya untuk duduk.

"duduk dulu di sini. istirahat sebentar, aku ingin membeli minum dulu."ucap baji.

"hai', arigatou, baji-san.."baji pun mengangguk lalu pergi dari sana untuk membeli minum.

saat sedang asik menikmati angin, tiba-tiba ia mendengar suara tangisan anak kecil. ia yang heran pun segera mencari keberadaan suara itu. dan akhir nya ketemu, ada seorang anak kecil sedang menangis dengan lutut ditekuk dan wajah yang di benamkan di sana. posisi nya berada di belakang chifuyu yang terbatas dengan pohon.

chifuyu yang tak tega pun menghampiri anak kecil itu. lalu saat di depan nya, ia berjongkok menyamai tinggi anak itu.

"halo, manis. sedang apa di sini?"tanya chifuyu dengan senyuman yang menghiasi nya.sang anak kecil itu pun mendongak takut, lalu terlihat lah wajah manis chifuyu yang sedang tersenyum ke arah nya, manis sekali'pikir nya.

"a-aku.. hiks.. aku tinggal oleh.. hiks ibu ku.. ia bilang.. hiks aku harus.. hiks terus menunggu di sini.. hiks sampai ada orang baik yang mengadopsi.. hiks aku.. hiks aku tidak tau.. hiks ingin kemana.. hiks hwaa ibu..."tangisan si kecil pun pecah saat ia sudah berbicara. chifuyu yang panik pun menggendong anak itu agar bisa tenang.

karena tangisan itu, ia jadi pusat perhatian sekitar, membuat ia malu sekali. ia pun mengucapkan kata-kata yang membuat anak kecil itu kembali tenang. setelah tenang, chifuyu pun berbicara

"tenang ya. bagaimana kalau kakak bawa kamu ke tempat di mana kamu bisa bertemu teman baru dan bermain bersama? bagaimana?"tanya chifuyu pada anak kecil di gendongan nya. sang anak kecil pun mengangguk lucu dengan mata yang sembab sehabis nangis.

"oh iya, nama kamu siapa?"tanya chifuyu.

"Mikeno, kak. kalau kakak?"ucap anak kecil itu alias Mikeno.

"kenalin, nama kakak chifuyu, keno panggil kakak terserah yang kamu mau."ucap chifuyu sembari tersenyum.

"chii-nee?"ucap mikeno. chifuyu pun sempat berpikir, tak apalah jika di panggil nee-san, aku juga memanggil sisu-nee dengan nee-san bukan nii-san'pikir nya. lalu ia pun mengangguk.

"baiklah, panggilan itu juga tak masalah."ucap chifuyu sembari tersenyum. mikeno pun merasa kegirangan. tak lama baji pun menghampiri kedua makhluk manis itu dnegan air minum di tangan nya. baji yang heran chifuyu menggendong seorang anak pun heran.

"dia siapa, chifuyu?"tanya baji sembari menatap intens mikeno. mikeno yang di lihat seperti itu pun merasa takut, apalagi wajah baji yang nampak tidak bersahabat itu, ia pun memeluk leher chifuyu dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher mulus itu.

"baji-san, jangan menatap nya seprti itu, kasian dia ketakutan. tadi aku menemukan nya di sini menangis, saat ku tanya, ternyata ia ditelantarkan oleh ibu nya. dan aku berniat membawa nya ke panti asuhan."ucap chifuyu pelan dengan membisikkan kata 'di telantarkan' agar mikeno tak tersinggung. baji pun hanya menanggapi nya dengan anggukan.

"nah, keno. kau mau minum dulu?"tanya chifuyu. mikeno pun mendongak menatap chifuyu lalu mengangguk pelan. chifuyu pun tersenyum lalu meminta tolong kepada baji untuk di buka lalu di beri ke chifuyu yang langsung di beri pada mikeno.

"hmm, terimakasih chii-nee. chii-nee orang yang sangat baik, aku suka.kalau keno sudah besar nanti, keno mau nikahin chii-nee dan punya anak berdua lalu bahagia bersama."ucap mikeno. chifuyu dan baji tentu terkejut mendengar kata-kata dari anak seumur mikeno ini.

"hey, bocah. darimana kau mendengar kata-kata itu? lagipula chifuyu itu tunangan ku, dan sebentar lagi kami akan menikah. jadi kau tidak bisa menikah dengan nya. masih kecil saja sudah belagu ingin menikahi orang."ucap baji. chifuyu pun agak terkejut dengan perkataan baji.

"hmph! biarin! nanti kalau keno sudah besar, keno bakal buat kalian cerai lalu chii-nee menikah dengan ku. lagipula, umur hanyalah angka. dan siapa tahu keno dan chii-nee berjodoh."ucap mikeno dengan percaya diri. baji pun merasa kesal.

"kau..!-"perkataan baji pun tepotong oleh chifuyu.

"baji-san, sudah lah. dia juga masih kecil, tak apa. lebih baik kita cari makan saja. keno pasti belum makan kan, sayang?"tanya chifuyu pada mikeno. mikeno pun menjawab nya dengan anggukan semangat. sementara baji hanya berdecih.

"ck, yaudah. kita cari cafe dekat sini untuk makan, ayo."ucap baji sembari mengambil tangan chifuyu lalu menggenggam nya erat. chifuyu yang di genggam pun hanya memerah mendapat perlakuan seperti ini, lucu sekali'pikir nya. chifuyu pun terkekeh pelan.

tbc besti ~

holaa

gimana, sehat? moga sehat selalu :D

rencana pengen jadwal in up, tapi masih di pikirin sihh=v=

btw, Minal Aidin Wal Faidzin ya gess, kalo ada salah kata disini kina mon maap :D

telat juga yee ai bilang nya:v

yowes, kina balek ke goa dulu ya gess, tataaa!!

[HIATUS] What is.. Happiness? [BajiFuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang